Follow Us

3 Sifat yang Harus Kamu Miliki Supaya Disayang Cewek-cewek

Alvin Bahar - Rabu, 27 April 2016 | 04:15
3 Sifat yang Harus Kamu Miliki Supaya Disayang Cewek-cewek
Alvin Bahar

3 Sifat yang Harus Kamu Miliki Supaya Disayang Cewek-cewek

Kalo ngomong soal hubungan jangka panjang dan komitmen yang lebih dalam, cewek nggak melulu nyari cowok ganteng dan kaya raya kok, lagipula hingga hari ini, nggak ada penelitian yang menyimpulkan bahwa materi menjamin hubungan berjalan bebas masalah. Yang harus kamu miliki adalah beberapa sifat ini supaya disayang cewek-cewek.

Menurut Dr Vinita Mehta, seorang psikologi klinis, jurnalis, dan pakar media yang berbasis di Washington, DC, AS, ada tiga karakter yang membuat cewek jatuh cinta dan berdebar-debar tiap kali bertemu. Seluruhnya, sama sekali nggak berhubungan dengan wajah ganteng dan dompet tebal tuh.

Berikut uraiannya:

1. Pintar bercerita

Seorang cowok yang pandai dalam menuturkan cerita dengan tahapan yang mudah dipahami, menurut Dr Mehta, memiliki daya tarik tersendiri di mata cewek. Selain menarik perhatian, cewek suka mendengar cowok yang cerdas bercerita dan menjelaskan sebuah peristiwa tanpa terlihat sok pintar.

Karakter yang demikian, menunjukkan seorang pemimpin yang bijak dan berpengetahuan luas. Cowok cerdas memang sangat menarik buat cewek. Tapi kamu harus jadi cowok yang benar-benar cerdas, bukan cowok yang ingin pamer kalau dia pintar.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest