Follow Us

3 Manfaat Jadi IDiverse Sejati di Indonesia Diversity

- Senin, 26 Oktober 2015 | 07:30
IDiverse resmi diluncurkan
Hai Online

IDiverse resmi diluncurkan

Minggu (25/10), menjadi hari yang spesial bagi Indonesia Diversity. Karena, di hari tersebut, komunitas traveling dan pariwisata yang digagas oleh Toyota ASTRA Finance resmi dibuka. Berlokasi di Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Kuningan, pihak Toyota ASTRA Finance beserta fotografer senior, Arbain Rambey, meresmikan komunitas yang dibentuk untuk memajukan pariwisata Indonesia.

Di acara tersebut, diputarkan video teaser tentang kegiatan serta destinasi yang telah dijamah oleh tim Indonesia Diversity. “Kami membuat 17 tim untuk menelusuri alam dan objek-objek indah di 17 destinasi seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Kami juga memperkenalkan destinasi yang nggak mainstream kepada para traveler, jadi bisa menambah pengetahuan mereka untuk mencicipi destinasi yang jarang bahkan belum pernah tersorot sebelumnya”, tutur Abidin Riyadi Abie, Project Leader dari Indonesia Diversity.

Selain menjadi tempat untuk melihat destinasi wisata di Indonesia, Indonesia Diversity juga membuka peluang bagi kita semua untuk ikut bergabung di dalam komunitas traveling ini.

"Indonesia Diversity akan sangat senang bila masyarakat umumnya dan traveler khususnya untuk ikut bergabung bersama kami untuk mengeksplorasi lebih jauh keindahan alam tanah air kita. Kita memberi nama IDiverse kepada orang-orang yang tergabung bersama kami”, ungkap bapak Abie kepada redaksi HAI.

Terus, keuntungannya apa ya kalo ikutan menjadi IDiverse dari Indonesia Diversity ini? Bapak Abie memberikan tiga hal seru yang bisa kita dapatkan kalau kita bergabung menjadi IDiverse ini. Check these ones, guys!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest