Follow Us

3 Menu Baru Buat Penggila Keju

- Jumat, 30 Oktober 2015 | 11:00
Ini 3 Menu Baru Buat Penggila Keju dari A&W
Hai Online

Ini 3 Menu Baru Buat Penggila Keju dari A&W

Mau ngajak cewek jalan tapi budget sederhana. Mau pilihin doi makanan yang enak-enak, tapi kantong lagi penuh onak, hehehe jadi bingung kan lo jadinya mau ngapain?

Tenang dulu, sob! Kabarnya, restoran khas Amerika, A&W, yang baru aja memasukki tahun ke-30 ini, punya solusi hemat dan enak buat kamu-kamu semua yang mau nongkrong seru bareng temen atau dinner romantis bareng pasangan.

Pasalnya baru-baru ini, A&W meluncurkan menu barunya bertajuk AWesome American Nacho Cheese yang terdiri dari beberapa menu paket maupun a la carte dengan cita rasa keju yang gokil banget.

Sesuai namanya, menu-menu baru ini dilengkapi sama keju lelehan yang dibuat dengan resep dan racikan khusus yang enak khas A&W. Dan yang paling penting, banderolnya punya harga yang ganteng banget buat kantong kita.

Tapi jangan kelamaan mikirnya, kumpulan menu penuh keju dari A&W ini cuma bakal ada sampai bulan Januari 2016. So, daripada lo nggak sempat nyobain, mendingan langsung aja cabut ke outlet terdekat.

Soal apa aja paket menu barunya, nih HAI bocorin satu persatu. Simak ya, bro!

Cheezy Duo Aroma Chicken Combo

Ini penampakan Cheezy Duo Aroma Chicken Combo
Kalau perut lo Indonesia banget dan butuh nasi setiap kali makan, menu ini cocok banget. Bedanya, nasi di paket ini dikasih lelehan keju, dibalur sedikit mentega, dan dilengkapi oleh telur mata sapi di atasnya. Selain itu, menu ini juga dilengkapi sama 2 potong ayam Golden & Spicy khas A&W, Potato Chowder Soup, dan Root Beer ukuran reguler. Kecuali perut lo kapasitasnya gede, menu ini nggak bakalan cukup dihabisin sendirian.

Cheezy Chicken Sandwich Combo

Burgernya pakai ayam
Nah ini, menu yang cocok buat kamu yang ngakunya punya perut kayak bule. Nggak pakai nasi, menu ini justru dilengkapi sama Cheezy Chicken Sandwich with Egg (burger dengan lelehan keju, daging ayam dan telur), 1 potong Spicy Aroma Chicken khas A&W, plus Potato Chowder Soup, dan Root Beer ukuran reguler. Cewek lo diet? Lo makan burgernya, selebihnya kasih aja sama doi.

Cheezy Double Beef Burger

Puas ada keju meleleh dan double beef burger
Mau burger tapi nggak mau daging ayam? Santai! Di paket ini, kamu bakalan bisa menikmati burger pakai daging sapi, double patty! Pelengkapnya nggak jauh beda dengan paket kedua tadi, ada 1 potong Spicy Aroma Chicken khas A&W, plus Potato Chowder Soup, dan Root Beer ukuran reguler. Biar nggak gendut sendiri, jangan lupa bagi-bagi, sob!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest