Follow Us

Nonton AADC2, Captain America: Civil War atau Film Ini?

- Rabu, 20 April 2016 | 10:30
Nonton AADC2, Captain America: Civil War atau Film Ini?
Hai Online

Nonton AADC2, Captain America: Civil War atau Film Ini?

Akhir April ini bakal ada dua film yang ditunggu-tunggu nih, Ada Apa dengan Cinta 2 dan Captain America: Civil War. Masing-masing bakal tayang di layar lebar, pada 28 dan 29 April 2016. Nah, berbarengan dengan itu, bakal juga diputar film-film Eropa di ajang Europe on Screen (EOS). So, kamu mau nonton film yang mana?

Pasalnya nggak kurang dari 78 film karya para sineas Eropa bakal diputar, mulai 29 April - 8 Mei 2016, di sejumlah lokasi: Erasmus Huis, Goethe Haus, Institut Francais Indonesia (IFI), Istituto Italiano di Cultura, Art Cinema Taman Ismail Marzuki, dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Nggak cuma di Jakarta, film-film tersebut juga bakal diputar di Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

"Ada 78 film yang akan diputar di enam kota berbeda. Saya harap acara Europe on Screen 2016 dapat terus mempromosikan pemahaman antar budaya dan menjadi jembatan antar warga Indonesia, karena ini sesuatu yang terasa semakin penting dalam era globalisasi," kata Kepala Politik, Pers dan Informasi Uni Eropa Indonesia Julio Arias saat konferensi pers di Pullman Hotel, Jakarta, Selasa (19/4) kemarin.

Untuk pembukaan ajang EOS 2016 ini bakal diputar film Long Live Freedom (Viva La Liberta), yaitu film garapan sutradara Roberto Ando. Sementara untuk penutup bakal ada film The Surprise karya Mike vab Diem, sutradara asal Belanda yang pernah memenangkan Piala Oscar.

EOS juga akan memutar film Youth dan Force Majeure yang pernah berjaya di festival film bertaraf internasional. Selain itu ada Two Days One Night, Asterix and Obelix, Ant Boy, Now You See Me, The Transporter Refueled, Who Am I dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dilihat di europeonscreen.org.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest