Follow Us

Mumpung Masih Ada Waktu, Fokusin Gue Dong!

- Jumat, 18 Maret 2016 | 07:00
Mumpung Masih Ada Waktu, Fokusin Gue Dong!
Hai Online

Mumpung Masih Ada Waktu, Fokusin Gue Dong!

Ujian Nasional (UN) udah deket, meski nggak lagi menjadi penentu utama kelulusan siswa? Nggak ada salahnya untuk mengejar prestasi lebih baik dari sebelumnya. Caranya dengan terus berlatih dan rajin mengikuti try out yang fun! Hitung-hitung mengasah otak, yuk kita Fokus Gebet Kampus!

Ya, emang ini yang banyak dirasakan teman-teman kita yang lagi duduk di kelas XII tahun ajaran 2015/2016. Karena nggak lama lagi UN digelar, bersamaan itu juga jadwal seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2016 makin di depan mata. Untuk itu, biar selangkah lebih maju, sikat nih try out dari ruangguru, biar kamu semakin gampang memburu. Iya, memburu kampus!

Kampus memang bukan seorang cewek apalagi hewan liar di hutan rimba. Gampang-gampang susah sih ngedapetinnya. Tapi dibalik setiap kesusahan selalu ada kemudahan, bukan! Untuk itu kita cuma perlu usaha untuk bisa merapat ke kampus impian. Kita nggak butuh mencurahkan kasih sayang berlebihan, melainkan cuma butuh kesungguhan belajar serta memantapkan lagi bekal pendalaman materi sesuai dengan pilihan jurusan yang mau dituju!

Untuk itu, jelang kelulusan sekolah menengah atas (SMA) saatnya mencari ruang pertapaan. Bukan ke goa, puncak, atau air terjun perawan, tapi ruang-ruang baru untuk belajar fokus. Nggak harus ikut bimbingan belajar segala deh, cukup bareng HAI dan RuangGuru.com kita bisa pelan-pelan merapatkan barisan dan ngegebet kampus impian!

Mumpung masih ada waktu nih, cobain deh ikutan fre trial online #FokusGebetKampus yang berhadiah laptop cantik. Yuk, langsung aja deh ke link ini yang fokus ya! Fokusin Gue Dong!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest