Follow Us

Terbang dari Samosir ke Amrik, Dua Siswa SMA Indonesia Ikut Seleksi NASA

- Selasa, 02 Februari 2016 | 02:45
Gomos Parulian Manalu pakai baju pramuka
Hai Online

Gomos Parulian Manalu pakai baju pramuka

Tentu bukan karena keseringan nonton Interstellar, The Martian sampai dengan The 5thWave, dua teman kita dari pulau Samosir ini bisa ikutan seleksi NASA di Amrik karena betah nge-lab dan belajar dengan disiplin!

Adalah Gilbert Nadapdap dan Gomos Parulian Manalu, dua siswa asal SMA Unggul Del, Toba Samosir beruntung tengah dipanggil untuk mengikuti seleksi National Aeronautics and Space Administration (NASA) di San Jose, Amerika Serikat. Wih!

Dengan didampingi dua gurunya Elin Bawekes dan Arini Desianti Parawi, dua siswa terbaik ini berangkat ke Amrik, pada Minggu 24 Januari 2016.

Menurut Kepala SMA DEL, Alfred H Silalahi seperti dikutip dari Primadaily, ia memaparkan, Gilbert dan Parulian adalah dua siswa terbaik di sekolahnya. Gilbert Nadapdap adalah siswa asal Pematang Siantar sementara Parulian Manalu merupakan siswa asal Tebing Tinggi.

Keduanya merupakan murid yang memiliki keistimewaan dalam berbagai hal. Bahkan unggul untuk beberapa bidang studi termasuk Kimia, Fisika, Bilogi, Bahasa Inggris dan Matematika.

Penelitan Tentang Apa Sih?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest