Follow Us

Satu Minggu Penuh ‘Ilmu’

- Jumat, 22 Januari 2016 | 12:17
Acara Seru SMA Marsudirini Bekasi
Hai Online

Acara Seru SMA Marsudirini Bekasi

Teman-teman SMA Marsudirini baru aja menyelenggarakan satu acara keren, nih. Bertajuk Pekan Ilmiah, acara ini diadakan sejak 14-18 Desember 2015 lalu. Bukan sembarang acara, soalnya, acara ini diisi oleh beragam kegiatan mendidik, di antaranya ada Seminar Sekolah Sehat dengan narasumber dari PMK Kota Bekasi, Seminar Educating Healthy Communities, Workshop Photojurnalism dengan narasumber dari majalah kesayangan kamu ini, serta Photojurnalism Challenge.

Dra. Sr. M. Stephanie, OSF, suster Kepala Sekolah SMA Marsudirini Bekasi mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang unggul dalam mencerdaskan peserta didik, serta mampu mengembangkan nilai-nilai kehidupan sesuai dengan visi dan misi sekolah ini.

Nggak cuma untuk hiburan, nyatanya, acara ini juga bertujuan untuk transfer ilmu dari beberapa narasumber kompeten di bidangnya. Seminar bersama PMI dan Combiphar contohnya. Acara ini diadakan agar para peserta didik punya pola hidup sehat, yang bertujuan untuk mewujudkan lingkungan sekolah dan lingkungan pergaulan yang sehat.

Serunya lagi, nih, teman-teman juga bisa dapat ilmu tambahan seputar fotografi, dengan narasumber Riomanadona, fotografer dari majalah HAI. Lewat seminar ini, diharapkan teman-teman punya kemampuan teknis pengambilan foto dan memunculkan kepekaan terhadap lingkungan. Seru!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest