Follow Us

"Apa itu Baper” Kalimat Yang Paling Sering ditanya di Google Indonesia

- Kamis, 17 Desember 2015 | 03:30
apa itu baper
Hai Online

apa itu baper

Rasa penasaran memang harus dibayar tuntas, Guys! Kalau lagi malu bertanya ke orang lain, nggak apa-apa Google bakal siap dijadikan pelarian.

Nah, dalam acara "Year in Search" yang digelar di Conservatory, Jakarta, Rabu (16/12) kemarin, Google Indonesia kembali membeberkan 10 hal yang arti atau maknanya paling banyak ditanyakan netizen sepanjang 2015.

Dan, "Apa Itu Baper" adalah juaranya.

Kalimat yang menanyakan "Apa Itu Baper” ternyata sukses menduduki posisi pertama dalam daftar pencarian di google. Yang seru, justru data itu dicari saat jelang ujian nasional 2015 lho, dimana teman-teman yang seharusnya fokus mencari tambahan wawasan, justru jelang ujian malah “bawa perasaan” alias baper.

Bagi yang belum tahu, baper merupakan singkatan dari "bawa perasaan". Dan kata tersebut mulai populer dijadikan kata percakapan sehari-hari sejak sekitar akhir tahun lalu. Baca: Ciri-Ciri Orang Baper

Menurut Head of Communications Consumer and YouTube Indonesia Google Inc Indonesia, seperti dilansir Tribunnews.com, Putri Silalahi menyampaikan, hal-hal keseharian memang paling banyak dicari netizen pada kolom pencarian Google tahun ini.

"Tapi motif pencariannya beda-beda, selain baper ada juga 10 penelusuran terpopuler yang diawali dengan “Apa Itu..” katanya usai acara. Baca: Cewek-Cewek Bandung yang Bikin Baper

Nah, kalau mau tahu lebih lengkapnya, berikut 10 penelusuran terpopuler yang diawali dengan "Apa Itu".

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest