Follow Us

Street Style Ini Bakal Hits untuk Fashion Cowok di 2016

- Rabu, 16 Desember 2015 | 11:15
Street Style Ini Bakal Hits untuk Fashion Cowok di 2016
Hai Online

Street Style Ini Bakal Hits untuk Fashion Cowok di 2016

Suka merhatiin gaya berpakaian teman atau orang lain di jalanan, nggak masalah, kamu secara nggak langsung lagi belajar ngikutin tren yang ada. Tapi kalau mau tahu fashion cowok yang bakal hits pada 2016, mending baca artikel ini deh!

Secara menurut salah seorang pengamat fesyen Ayla Dimitri di acara peluncuran Winter Collections 2015 dari G2000 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, tren fesyen cowok di penghujung tahun ini sepertinya bakal didominasi oleh street style ala European.

"Kaum adam bakal punya gaya tampilan street style ala European. Gaya ini juga yang akan jadi populer di tahun depan,” ungkapnya.

Secara tampilan, lanjut Ayla, cowok- cowok bakal lebih sering menggunakan long shirt atau kemeja panjang yang lebih longgar. Mereka juga memadukannya dengan luaran berupa cardigan panjang atau sweatshirt, hingga long blazer dengan aksen kancing. Namun buat cowok yang lebih casual, biasanya kemeja atau t-shirt panjang (long tee) bakal membuat nyaman.

Adapun tampilan street style ala European secara keseluruhan punya gaya yang bisa disesuaikan dengan tampilan semi formal namun tetap bisa diaplikasikan untuk acara santai.

Nah, untuk warna yang bakal tren di bagian bawahan, ada warna tanah alias earth tones seperti navy blue, coral blue, cokelat tanah dan abu-abu yang masih bakal hits.

“Pokoknya Gray Is The New Black!” ucap Ayla yang juga menyebut warna fashion cowok di 2016 untuk bagian atasan sudah lebih berani memakai warna seperti hijau tua dan green olive yang juga siap menjadi warna yang hits untuk 2016.

Baca juga: Ini 5 Fashion Item Cowok yang (masih) Bisa Dipakai pada 2016

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest