Follow Us

The Maze Runner: The Scorch Trials: Kelompok Gladers Kabur Lagi

- Kamis, 10 September 2015 | 03:00
Aris dan Thomas menyelidiki lab WCKD
Hai Online

Aris dan Thomas menyelidiki lab WCKD

Lepas dari labirin, kelompok Gladers menghadapi tantangan baru di tempat yang katanya ada harapan baru yang lebik baik, tapi Gladers mencurigai sesuatu, makanya mereka kabur lagi dan terus berlari menjauhi rencana WCKD.

Buat yang masih ingat ending The Maze Runner pertama, di mana Thomas, tokoh protagonis (Dylan O'Brien) dan teman-temannya yang disebut "Glader" diangkut helikopter ke suatu tempat terpencil. Minho (Ki Hong Lee), Newt (Thomas Brodie-Sangster), Frypan (Dexter Darden), Winston (Alexander Flores) dan Teresa (Kaya Scodelario) ikut dalam kelompok tersebut sehingga di sekuel kedua ini mereka tinggal bersama di suatu penampungan baru yang katanya punya harapan yang lebih baik untuk hidup.

Namun belum lama mereka tinggal dalam tempat yang cukup nyaman itu, Thomas dipertemukan dengan Aris (Jacob Lofland), bocah introvert yang telah lama mencurigai tempat baru mereka yang terisolasi. Keduanya pun menyelidiki laboratorium yang disinyalir menjadi bagian dari organisasi “World Catastrophe Killzone Department" alias WCKD alias WICKED. Lab itu yang memanfaatkan orang-orang kebal dalam pengujian obat penangkal virus zombie. Alih-alih ditempatkan ke lokasi yang lebih nyaman, ternyata banyak anak muda yang dimanfaatkan kekebalan dalam percobaan rahasia.

Gladers pun mengambil langkah seribu untuk kabur dari tempat jahannam tersebut. Di sinilah ketegangan sebenarnya terjadi. Kalau selama di The Maze Runner pertama, kita dibuat tegang sama makhluk raksasa penjaga labirin, kali ini teman-teman Gladers yang berhasil kabur terus menerus dibikin kaget sama Zombie-Zombie menyeramkan. Yap, seperti menonton film seri The Walking Dead, kita bakal dibuat tegang sama makhluk-makhluk yang dalam film ini sebut "Cranks".

Terus berlari tanpa rencana apapun memang membingungkan, tetapi Tommy a.k.a Thomas termasuk orang pintar yang juga kebal, sehingga mereka mendapat petunjuk tentang adanya Right Arm. Pelarian (kabur) pun berlanjut ke sebuah pegunungan untuk mencari tahu siapa itu Right Arm? Dalam perjalanan_yang seringnya berlari, Gladers harus menghadapi berbagai konflik, baik dengan sesama Gladers atau dengan musuh-musuh mereka dari Wicked.

Percobaan lari kali ini memang terus berkejaran sama para zombie, tapi pada akhirnya Thomas akan menepati janji dengan sahabat-sahabatnya di labirin waktu itu.

Kadang cowok sejati memang sering menepati janji mereka, apalagi kepada sahabat yang dianggap lebih penting dari saudara, bahkan cinta. Untuk itu, buat yang suka lari, larilah bareng sahabat, dan larilah untuk suatu alasan yang hebat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest