Follow Us

Indo Runners : Come Out, and Run!

- Jumat, 10 Januari 2014 | 09:52
Indo Runners Come Out and Run
Hai Online

Indo Runners Come Out and Run

"Saya sendiri sibuk dengan rutinitas bekerja sebagai karyawan, tapi siapapun butuh olahraga, yang nggak menyita waktu dan butuh biaya mahal, ya lari," curhat Kak Arie, coordinator Indo Runners Bandung.

Iya, di kala teman-teman komunitas Indo Runners, penat dengan rutinitas sehari-harinya, berlari adalah pilhan menyenangkan bagi mereka. Toh, lari itu olahraga yang simpel banget! Nggak butuh keahlian khusus, biaya mahal, dan bisa dilakukan di mana saja.

Apalagi, ketika kita berkumpul dengan orang-orang yang punya hobi serupa. Seperti Kak Arie misalnya, nggak cuma menyalurkan hobi dan berolahraga murah meriah, di Indo Runners, dia juga bertemu dengan banyak teman baru yang bikin kegiatannya makin seru!

"Dengan adanya teman teman satu hobi dalam komunitas, kegiatan berlari menjadi lebih menyenangkan, bukan lari seperti yang dibayangkan banyak orang sebagai kegiatan membosankan," kata Kak Arie.

Nggak heran, kalau akhirnya Kak Arie rela untuk menambah kesibukannya untuk mengurus komunitas satu ini. "Seru, lari bareng-bareng tanpa membedakan siapa kita di luar komunitas. Lagian, kenapa lari nggak dijadikan kebiasaan, selain sehat, ini juga bisa jadi usaha kita untuk mengurangi pemakaian kendaraan, iya, nggak?" tambahnya.

Setuju! Yuk, tunggu apalagi? come out and run!

Catch Them On :

Website : www.indorunners.org

Twitter : @indorunners

FB : Indo Runners

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest