Follow Us

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023: Konser Musik Jazz di Atas Bis yang Seru dan Interaktif

Alvin Bahar - Selasa, 25 April 2023 | 20:23
MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023
MLDSPOT

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023

HAI-ONLINE.COM - Kembali lagi, MLDSPOT mengadakan Stage Bus Jazz Tour (SBJT). Pada tahun ini, acara musik ini akan berlangsung di delapan kota di Indonesia, dari Purwokerto hingga Bandung sebagai kota terakhir.

Ini adalah kesempatan bagi para penggemar musik untuk menikmati pertunjukan musik yang berbeda dan memanjakan telinga dengan alunan musik jazz.MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 akan menampilkan para musisi muda jazz dan pop ternama Indonesia. Tahun ini, acara tersebut akan berlangsung secara offline dan terbuka untuk umum mulai bulan Mei hingga Juli 2023.

Dengan konsep pertunjukan musik di atas bis, SBJT 2023 dikemas lebih unik dan interaktif, serta memberikan nuansa yang berbeda dalam menikmati alunan musik jazz.“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan konsep fresh pada setiap penyelenggaraan SBJT tiap tahunnya. Dengan konsep bus tour yang menjadi signature, kami harap MLDSPOT dapat memberikan hiburan menarik dan berbeda untuk dinikmati para musicgoers di seluruh kota yang akan kami sambangi,” kata perwakilan MLDSPOT, Michael Rayon.Tak hanya itu, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour tidak hanya menampilkan sederet musisi ternama di atas panggung, tetapi juga ada area Floor Area yang menjadi daya tarik dengan berbagai dekorasi dan instalasi yang Instagramable.

Ada pula games yang menjadi hiburan lain bagi pengunjung dengan kemasan seru nan memacu adrenaline, serta Social Media Activity yang akan menambah seru atmosfer yang interaktif dan intimate.Untuk para pengunjung yang beruntung, MLDSPOT juga akan memberi merchandise menarik serta doorprize berupa smartphone. Wow, seru banget kan!Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan keseruan MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 di kotamu! Dan ingat, jangan lupa follow akun media sosial MLDSPOT ya! Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dan Youtube @MLDSPOT. Ayo, Here Comes The Jazz!

Untuk info lebih detail, kunjungi website dan akun media sosial MLDSPOT: www.MLDSPOT.com | Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dan Youtube @MLDSPOT. Dapatkan juga info tiket MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 pada situs Blibli.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest