Follow Us

Rolling Loud Thailand 2023: Festival Hip-Hop dan Rap Pertama di Asia Berlangsung Meriah di Pattaya!

Tanya Audriatika - Rabu, 19 April 2023 | 15:33
Penampilan Travis Scott di Rolling Loud Thailand 2023.
Rolling Loud / @henryhwu

Penampilan Travis Scott di Rolling Loud Thailand 2023.

HAI-Online.com – Setelah sukses digelar di Amerika Serikat dan Eropa, kini festival hip-hop dan rap Rolling Loud pertama kali diselenggarakan di Asia, tepatnya Pattaya, Thailand pada 13-15 April 2023 kemarin.

Sukses digelar selama 3 hari berturut-turut di Legend Siam, Pattaya, festival ini hadirkan tiga headliner internasional seperti Cardi B, Chris Brown, dan Travis Scott.

Selain suguhkan berbagai musisi hip-hop dan rap dari seluruh dunia, Festival Rolling Loud Thailand juga menawarkan berbagai atraksi menarik seperti bianglala, komedi putar, dan zona face painting yang siap memanjakan para pengunjung.

Baca Juga: RAMENGVRL Masuk Jajaran Line Up Festival Rolling Loud 2023! Bareng Travis Scott dan Cardi B

Bagi pemegang tiket VIP, mereka juga dapat menikmati berbagai fasilitas mewah seperti tempat tatto dan potong rambut gratis.

Namun, yang menjadi keunikan dari venue ini adalah letaknya yang tidak jauh dari pantai. Para pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan sunset dan bukit yang terletak di dekat venue.

Meski cuaca sore hari terasa panas, namun performa para penampil yang menakjubkan berhasil membuat para penonton terhibur sepanjang acara.

Venue yang panas ini pun juga sempat diakui pelantun WAP, “This country is hoooooot (Di sini puanas polllll),” ujar Cardi B.

Selain itu, festival ini juga bertepatan dengan festival Songkran, festival yang diperingati setiap April untuk menyambut Tahun Baru Tradisional Thailand.

Para pengunjung pun dapat menikmati suasana khas festival Songkran di sekitar venue, contohnya bermain tembakan air bersama warga lokal.

Levi’s juga turut menjadi salah satu sponsor festival Rolling Loud di Thailand 2023. Di booth mereka lo bisa custom desain produk levi’s lo pakai patches bertema Rolling Loud.

Pilihan patchesnya ada banyak, dan patches-patches tersebut bisa lo tempel di baju ataupun jeans favorit lo.

Kira-kira Rolling Loud di Asia berikutnya bakal diselenggarain dimana ya? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest