Follow Us

Nimo TV Gelar Event Global Gala 2023 di Vietnam, Hadirkan Top Streamer dan Partner

Dio Firdaus - Rabu, 19 April 2023 | 15:17
Acara penghargaan Nimo TV Global Gala 2023 Vietnam
Nimo TV

Acara penghargaan Nimo TV Global Gala 2023 Vietnam

HAI-Online.com - Nimo TV baru saja menggelar Nimo TV Global Gala 2023 di White Palace, Ho Chi Minh, Vietnam, pada Minggu, 9 April 2023.

Acara ini menampilkan sederet streamer, artis, dan bintang tamu dari berbagai belahan dunia yang berkumpul di Vietnam untuk menyaksikan pengumuman awards ini.

Ini adalah kali pertama Nimo TV menggelar event tahunan global sejak berdiri tahun 2018 dan pertama kalinya juga Nimo TV mengadakan event besar berskala global setelah melakukan penyesuaian bisnis tahun lalu.

Acara ini juga muncul di beberapa landmark di seluruh dunia, termasuk gedung Nasdaq di New York, gedung TNR di Hanoi, Vietnam, dan kawasan perdagangan Siam Square di Bangkok, Thailand.

Malam Penganugrahan Para Live-Streamer dan Talent Agency Terkemuka

Nimo TV Global Gala 2023 di Vietnam (9/4/2023).
Nimo TV

Nimo TV Global Gala 2023 di Vietnam (9/4/2023).

Nimo TV mengundang live-streamer dan telant agency terkenal dari China, Vietnam, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, dan negara lainnya ke Nimo TV Global Gala 2023.

Kemeriahan Nimo TV Global Gala 2023 dimulai dari acara red carpet, di mana para streamers dan telents agency tiba di lokasi pada pukul 5 sore.

Di tengah sorotan kamera dan teriakan gembira para fans, para bintang menerangi malam dengan latar belakang sunset yang menakjubkan di kota Ho Chi Minh.

Streamer game perempuan terkenal Misthy, supergrup LoL Thay Giao Ba & SBTC Teamy, dan grup live streamer idola menunjukkan kebolehan dengan bakat dan kecantikan mereka, membentuk pemandangan yang memesona.

Panggung bergemuruh saat Mixi, seorang streamer game yang ditunggu dan terkenal, tampil di atas panggung bersama-sama anggota Nhism, Snake, dan QNT untuk penutup acara menakjubkan yang membuat semua orang terkagum-kagum.

Untuk mengapresiasi prestasi dan kontribusi yang luar biasa dari setiap stremer, agency, dan partner dalam setahun terakhir, Nimo TV memberikan beberapa penghargaan yang sangat bergengsi, seperti "Streamer of the Year 2022", "Agency of the Year", "Most Popular Idol of the Year", "Most Popular Streamer of the Year", dan lain-lain.

Editor : Alvin Bahar

Latest