Follow Us

BABYMETAL Ambis Pengen Kolaborasi Bareng Rammstein dan Måneskin

Rifka Amalia - Senin, 20 Maret 2023 | 17:02
BABYMETAL
Kerrang!

BABYMETAL

HAI-ONLINE.COM – Sukses berkolaborasi bareng Bring Me The Horizon lewat single 2020 bertajuk “Kingslayer”, kini Babymetal akui bahwa mereka masih ingin berkolaborasi sekali lagi bareng grup band asal Sheffield tersebut.

Nggak cuma bareng BMTH, duo metal tersebut lagi gencar-gencarnya ngambis dalam bermusik dan udah menyiapkan daftar kolaborasi yang mengesankan.

Dalam obrolan eksklusifnya bareng Editor Metal Hammer, Eleanor Goodman, frontwoman Su-metal menyuarakan keinginannya untuk bekerja sama bareng raksasa metal Jerman, Rammstein, dengan catatan bahwa ‘itu bakal sangat keren.’

Baca Juga: BABYMETAL Bakal Gelar Konser di Jakarta Pada Mei Mendatang

Rekan satu bandnya, Moa-metal, turut mengungkap mengenai wishlist kolaborasi doi bersama beberapa nama yang cukup mengejutkan.

“Baru-baru ini, gue mendapat kesempatan buat ngobrol bareng Backstreet Boys dan kita ngobrolin tentang gimana kita pengen tampil bareng. Kayaknya bakal sangat menyenangkan dan menarik buat melampaui genre dan berkolaborasi bareng mereka,” ungkap Moa.

“Terus, gue juga pengen berkolaborasi bareng Måneskin. Gue kaget ngedenger bahwa mereka sebenarnya lebih muda dari kita, karena gue benar-benar mengira bahwa mereka lebih tua dari gue. Tapi, kita berdua berada di generasi yang sama. Gue merasa sangat terinspirasi dan juga termotivasi,” katanya lebih lanjut.

Nggak cuma itu, Moa juga ngejelasin tentang penolakan Babymetal untuk diam terlalu lama.

“Babymetal terus tumbuh dan berkembang, dan gue percaya bahwa perubahan selalu baik. Kadang-kadang, gue pengen menjadi sedikit malas dan kendur, tapi gue tahu gue harus melepaskannya dan melakukan yang terbaik!" tuturnya.

Baca Juga: Bikin Ruang Aman untuk Anak-anak, Babymetal Bikin Area 'Silent Mosh Pit' Pas Manggung!

Lewat unggahan di sosial medianya (15/03), Babymetal resmi umumkan bakal gelar konser di Jakarta, tepatnya di ICE, BSD City, Hall , pada 26 Mei mendatang.

Selain Indonesia, Babymetal turut melangsungkan tur mereka di Australia, Bangkok, Hong Kong, Taipei, serta Kuala Lumpur.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular