Follow Us

Promotor Konser BABYMETAL Jakarta Dikritik Fans Akibat Gelar di Hari dan Lokasi yang Sama dengan Show Suga BTS

Rifka Amalia - Kamis, 16 Maret 2023 | 05:03
BABYMETAL/Suga BTS
Instagram @babymetal_official/Wikimedia Commons (Dispatch)

BABYMETAL/Suga BTS

HAI-ONLINE.COM – Menyusul pengumuman resmi tentang BABYMETAL yang siap gelar konser di Jakarta pada Mei mendatang, kini media sosial tengah menyorot tentang show tersebut yang ternyata bakal dilangsungkan di lokasi sekaligus hari yang sama, dengan kedatangan rapper asal Korea Selatan, Suga BTS.

Dibagikan oleh iME Indonesia melalui akun sosial media resmi mereka (15/03), konser BABYMETAL di Indonesia bakal hadir pada 26 Mei 2023 di ICE, BSD City, Hall 10, bertepatan dengan Suga BTS yang ikut digelar di hari yang sama di ICE BSD, Hall 5-6.

Sama-sama dipegang oleh iME Indonesia, kabar mengenai timeline konser BABYMETAL dan Suga BTS bikin kedua pihak fans kaget dan ngerasa skeptis sama pihak promotor tersebut.

Pasalnya, meski ‘double konser’ ini dilaksanakan di Hall yang berbeda, banyak fans mengkhawatirkan crowd yang sulit di-handle akibat ramainya orang di lapangan, serta meragukan kesiapan dari pihak promotor.

Baca Juga: BABYMETAL Bakal Gelar Konser di Jakarta Pada Mei Mendatang

Min, jangan percaya diri hanya karena Agust D (Suga) cuma 1 orang dan Baby Metal cuma 2 orang terus berasa gampang handle nya.”

Pikirin crowdnya! Apalagi lagu 2 artis ini sama-sama bisa buat headbang! Apa gak bocor sound itu hall? Lu bisa nge handle crowdnya? Wings Tour 2017 aja mabok,” tulis akun Twitter @racikan_twt dalam komentarnya.

Selain itu, banyak fans yang turut mengaitkan mengenai evaluasi iME Indonesia sebagai promotor dari konser Blackpink di Jakarta pada akhir pekan lalu (11/03), yang dianggap masih punya banyak kekurangan.

Yakin nih handle 2 acara di hari yg samaa??? bisa balance gak Min?? gak mau evaluasi dlu sm konser BP kmrn?? maen hajar ajaa 2 konser di hari yg samaaa, ngerii malah jdi event tawuran sm staff nya ini mah,” tulis akun Instagram @ratih.ayoe dalam komentar unggahan iME Indonesia.

Serius lu 2 konser dalam 1 hari? Kemarin BP aja chaos! Awas lu yaa kalo chaos kayak BP lagi,” tulis akun Instagram @sendyekr dalam komentar lain.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular