Follow Us

Keluarin Track Pertama dari Album The Other One, Baby Metal Rilis Single Baru Metal Kingdom

Al Sobry - Senin, 23 Januari 2023 | 20:15
Album The Other One by Babymetal
Ig

Album The Other One by Babymetal

Metal Kingdom diambil dari album mendatang Babymetal dengan intro bernuansa elektronik yang kental serta perubahan signifikan menjadi lagu metal yang cocok didengarkan sambil berjingkrak.

Seperti dilansir HAI dari NME, album The Other One merupakan album konsep, yang menurut Babymetal, setiap lagunya akan mewakili tema unik berdasarkan 10 dunia paralel terpisah yang mereka temukan dalam sebuah band.

Baca Juga: Penggemar Pink Floyd Konservatif Mengecam Logo Pelangi Terbaru Album Dark Side Of The Moon: Emangnya Nggak Ada Straight Flag?

“Roh metal yang membantu meninggalkan dunia distopia di mana kekacauan masih berlanjut dan masih berada di tengah perjalanan menuju Metal Galaxy. Namun, dengan munculnya dunia maya METALVERSE, babak baru akan segera dimulai,” ungkap Babymetal.

"Melalui METALVERSE juga, proyek restorasi bernama The Other One akan mengungkap sisi Babymetal yang tidak pernah kita ketahui keberadannya. Ini adalah cerita ‘lain’ dari Babymetal,” katanya lagi.

Nggak cuma rilis single dan perkenalkan album The Other One, Babymetal yang baru menyelesaikan hiatus mereka selama tiga tahun terakhir ini juga akan dilanjutkan dengan menggelar konser.

Yap, dalam konser yang bakal dihelat dalam waktu dekat ini, Babymetal juga memperkenalkan area Silent Mosh’ Sh Pit. Sebuah area yang dikhususkan untuk penonton yang memiiki anak kecil atau kurang percaya diri dengan kekuatan fisiknya saa menonton konser mereka.

"Kamu menyisihkan area yang disebut Silent Mosh’ Sh Pit (area berdiri) yang merupakan area diperuntukkan untuk mereka yang memiliki anak kecil atau yang kurang percaya diri dengan kekuatan fisiknya dll,” tulis Babymetal dalam salah satu unggahan di Instagram.

Kemunculan Babymetal dengan membawa embel-embel album baru menjadi berita menyegarkan bagi para penggemarnya.

Album terbaru ini diharapkan menjadi sesuatu yang baru mengingat grup metal cewek ini sempat ditinggalkan salah satu personel sebelumnya.

Baca Juga: Babymetal Umumkan Album 'The Other One' yang Akan Rilis Tahun Depan

Nah, berikut adalah daftar track lengkap dalam album The Other One - BABYMETAL:

Halaman Selanjutnya

1. Metal Kingdom
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest