Follow Us

Linkin Park Gak Akan Pernah Tampil Pakai Hologram Chester Bennington

- Kamis, 16 Maret 2023 | 15:57
Mike Shinoda (Linkin Park)
Flickr

Mike Shinoda (Linkin Park)

HAI.ONLINE.COM - Dalam sebuah wawancara Mike Shinoda mengungkapkan bahwa Linkin Park nggak akan pernah tampil dengan Hologram Chester Bennington.

Dalam wawancaranya kepada 94.5 The Buzz, Shinoda memberikan pendapatnya tentang musisi yang ditampilkan lewat hologram.

“Ini Menyeramkan. Bahkan jika kami tidak sedang membicarakan kami (Linkin Park), jika kami tidak berbicara tentang Chester, itu adalah hal yang sangat sensitif”

“Bagi gue jelas gue tidak suka dengan hal tersebut. Tapi sebagai seorang penonton seperti, penggemar band lain seperti yang gue dengga ABBA misalnya, mereka melakukan perjuntukan hologram dan mereka masih hidup.”

Baca Juga: Avenged Sevenfold Rilis Single Baru yang Terpengaruh Dari Kanye West

“Kemudian lo bisa beropini, seperti mereka semua masih di sini. Namun, mereka ingin melakukannya karena mereka ingin membawa ke era lagu itu tersebut.”

“Gue ngerti, tapi gue secara pribadi nggak yakin akan membeli tiket konser itu. Tapi jika orang lain melakukannuya pun itu bukan masalah”

Shinoda mengatakan bahwa dia tidak menentang artis lain yang menggunakan teknologi tersebut selama konser mereka.

“Masalah di internet sekarang, adalah semua orang berpikir bahwa semua hal bisa cocok untuk semua orang dan mereka merasa perlu ikut campur.”

Linkin Park telah hiatus semenjak kematian Chester Bennington pada 2017. Akan tetapi pada tahun lali mereka berencana akan kembali aktif lagi.

Bulan lalu, band ini merilis “Lost”, lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari sesi rekaman “Meteora”. Perilisan dari Lost tersebut bertujuan dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke 20 tahun ini. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular