Follow Us

Raisa Rilis Lagu Baru “Nyaman Tak Cukup” Karya Dee Lestari

Alvin Bahar - Rabu, 15 Maret 2023 | 17:55
Raisa
Raisa

Raisa

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang tak kenal sama Dewi Lestari atau yang biasa disapa Mbak Dee? Lagunya emang selalu mengena di hati, deh!

Nah, sekarang Mbak Dee mengirim "tantangan" ke Raisa dengan lagu terbarunya yang berjudul "Nyaman Tak Cukup"!

Lagu ini menceritakan kisah sepasang kekasih yang merindukan kembali rasa ketika hubungan mereka masih baru. Wah, pastinya banyak yang ngerasain juga, kan?

Kerja sama dengan grup produser Indonesia bernama S/EEK, Raisa berhasil menyuguhkan nuansa baru dari lagu ini.

"Semua yang membuatmu penasaran dan deg-degan", chorus lagu ini bisa bikin kita baper, apalagi dinyanyikan sama Raisa!

“Lagu Mbak Dewi Lestari ini, menurut aku benar-benar mengajak kita berkaca. Aku yakin banyak banget orang di luar sana yang merasa terjebak dengan hubungan gitu-gitu aja, kehilangan percikan cinta seperti waktu awal mula mereka dekat. Karena menjalani hubungan yang serius itu perlu ada variasi kebiasaan baru dan aktivitas yang tidak berulang”, ungkap Raisa.

Untuk bikin video klip yang juga nggak kalah kece, Raisa bekerja sama dengan Brahmma Wijaya & Andrea Wijaya pada 6 Februari 2023 di studio daerah Depok, Jawa Barat.

Nggak hanya itu, Nicholas Saputra juga turut ambil bagian sebagai pemeran di video klip ini. Mantap, ya!

Kalo kamu udah nggak sabar banget pengen dengerin lagu baru dari Raisa ini, kamu bisa langsung streaming di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan masih banyak lagi.

Jangan lupa, video klip "Nyaman Tak Cukup" rilis perdana pada jam 13.00 WIB, tanggal 15 Maret 2023 di kanal YouTube Raisa6690. Seru, nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest