Follow Us

Enter Shikari Rilis Single Bloodshot yang Ceritakan Pola Pikir Vokalis

Rifka Amalia - Rabu, 15 Maret 2023 | 11:05
Enter Shikari beim Elbriot 2015.
Wikimedia Commons/Frank Schwichtenberg

Enter Shikari beim Elbriot 2015.

HAI-ONLINE.COM – Lewat label rekaman SO Recordings/Ambush Reality, band rock Inggris Enter Shikari meluncurkan sebuah single terbaru yang bertajuk “Bloodshot” (09/03).

Menyusul dua rilisan sebelumnya yakni "(pls) set me on fire" dan "It Hurts”, single pratinjau ini menjadi bagian dari album “A Kiss For The Whole World” yang siap mendarat pada 21 April mendatang.

Baca Juga: Enter Shikari: Apa Gunanya Musik Kalo Nggak Dirilis?

Dalam sebuah siaran pers yang dirangkum Alternative Press, frontman Rou Reynolds mengatakan bahwa “Bloodshot” adalah tentang betapa sulitnya menemukan kebenaran serta betapa mudahnya berhenti memikirkan diri sendiri, dan hanya mengulangi mantra 'tim' dalam diri lo.

“Semua orang sangat marah pada orang lain, dan itu melelahkan. Sepertinya tujuan utama media sosial akhir-akhir ini adalah menghipnotis kita buat membenci,” tutur Reynolds.

Kerrang! turut mencatat bahwa “Bloodshot” yang vital mendengar pentolan Rou Reynolds untuk cukup terbuka tentang pola pikirnya dalam iklim saat ini.

“Setiap hari, gue sepertinya bertanya pada diri sendiri: 'Apakah artikel ini bias?', 'Apakah klaim ini benar?', 'Haruskah gue lebih marah tentang masalah ini? Atau kurang marah?’, ‘Apakah gue sedang dimanipulasi? Diprovokasi? Diradikalisasi oleh 'suku' gue sendiri?'” ungkap Reynolds.

Dengarkan “Bloodshot” di sini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular