Follow Us

HMGNC Rilis Singel Baru "Heart to Feel" dan Segera Gelar Showcase di Jakarta

Alvin Bahar - Kamis, 09 Maret 2023 | 21:00
HMGNC
Hmgnc

HMGNC

HAI-ONLINE.COM - Setelah sukses merilis singel "Stay" yang juga membuka rangkaian perayaan 20 tahun perjalanan karirnya, trio pop elektronik HMGNC kembali dengan singel baru bertajuk "Heart to Feel".

Singel ini akan dirilis secara resmi pada 10 Maret 2023 sebagai hasil lanjutan kerja sama dengan label rekaman demajors.

"'Heart to Feel' bercerita tentang pendewasaan rasa sayang, yang mana isinya bukan sekadar cinta-cinta-an dan rasa sukanya saja, tapi harus dengan komitmen berbagi duka dan kegelisahan bersama," ungkap Dina Dellyana.

Baca Juga: Noxa Siap Gelar Festival Musik Metal Ekstrim NOXAFEST V Pada Juni 2023

"Dari segi sound, lagu ini seperti pengawinan mood di album ke-3, Let a Thousand Flowers Bloom dengan sound HMGNC yang sekarang.Karena lagu ini akan hadir bersamaan dengan perilisan album kompilasi best of, jadi kami coba mengawinkan sound sekarang dengan album lama," tambah Dina.

Masih dalam rangkaian perayaan 20 tahun kiprah mereka di dunia musik, HMGNC akan mencetak "Heart to Feel", bersama singel sebelumnya yang berjudul "Stay", dalam bentuk piringan hitam 7 inci, bekerja sama dengan demajors dan kolektif QUN Films.

Piringan singel 7 inci tersebut akan menjadi bagian dari paket piringan hitam Aurorae yang juga berisi satu buah piringan long play berisi 10 lagu pilihan penggemar HMGNC.

Pre-order untuk paket piringan hitam Aurorae akan dibuka pada 30 Maret 2023, informasinya akan tersedia melalui media sosial HMGNC dan juga demajors.

HMGNC yang terdiri dari Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth, programming), dan Grahadea Kusuf (synth, programming) juga akan mengadakan showcase di Jakarta dalam waktu dekat sebagai perayaan peluncuran paket piringan hitam.

Lagu "Heart to Feel" dari HMGNC sudah tersedia di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music dan Deezer.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular