Follow Us

Nggak Kapok, Dave Grohl Memasak Lagi untuk Bantu Para Tunawisma

- Rabu, 08 Maret 2023 | 19:01
Dave Grohl Foo Fighters
Getty Images

Dave Grohl Foo Fighters

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya Dave Grohl memasak selama 16 jam untuk membagikan makanan kepada 500 lebih tunawisma di Los Angeles, AS.

Nggak lama setelahnya, yakni seminggu setelah kejadian tersebut Grohl kembali memasak selama sekitar 18 jam dalam rangka kerjasama dengan Feed the Streets L.A untuk juga membagikan makanan kepada kaum dhuafa.

Seperti yang ditulis dalam artikel HAI sebelumnya ini dilaporkan Grohl membagikan makanan dalam rangka akan terjadinya badai salju yang akan melanda LA.

Pada 6 Maret Grohl bekerja sama membantu Feed the Streets LA mereka mengejar target memasak 3.500 makanan dalam sebulan untuk para tunawisma di daerah Yucca dan Skid Row di California.

Baca Juga: Momen Ketika Fall Out Boy Main di Festival Hardcore Tahun 2002

Dalam akun Instagram resminya Feed The Streets LA menyampaikan “2023 dimulai dengan awal yang sulit dengan kekalahan di 5th street. Kami terus berusaha untuk melakukan aktivitas ini dan terus memasak 3.500 makanan dalam sebulan”

“Ini bukan tugas yang mudah, apa lagi beberapa komunitas yang memiliki masalah makanan juga mengandalkan kami untuk makanan yang layak”

“Di suatu hari hujan yang basah dan dingin kami menerima SMS dari Dave Grohl dia bilang dia mendegar tentang apa yang kami lakukan dan ingin membantu.”

Penulis: Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular