Follow Us

Cowok Nggak Perlu Usaha Berat, Ini 3 Penyebab Cewek Terpikat!

Al Sobry - Rabu, 08 Maret 2023 | 12:00
Bau Badan Orang Bahagia

Bau Badan Orang Bahagia

HAI-Online.com – Nggak perlu ribet bikin cewek-cewek auto mendekat! Secara naluriah, cowok itu diciptakan Tuhan untuk bisa memikat lawan jenisnya dengan tanpa usaha yang berat atau pun berlebihan, guys!

Meski ada sebagian cowok yang bekerja keras mencari uang banyak atau memahat perut mereka untuk menunjang penampilannya biar cewek terpikat, kamu perlu tahu beberapa hal ini pun secara alamiah akan bisa memikat si dia.

1. Setetes Androstadienone!

Yap, senyawa unik dengan lambang kimia C19H26O ini ternyata bagian dari senyawa feromon, di dalamnya ada Androstadienone, Androstenol dan Androstenone.

Nah, yang paling bikin cowok terlihat seksi dan atraktif di mata cewek adalah kalo zat androstadienone mereka keluar dari tubuh. Zat ini merupakan "parfum" alami cowok yang harganya, nggak ternilai deh!

Baca Juga: Biar Nggak Sia-sia, Ini Alasan Rambut Uban Nggak Boleh Dicabut!

Menurut riset dari University of California, Berkeley cara terbaik mengeluarkan zat kimia di tubuh cowok tersebut adalah dengan cara berkeringat.

Keringat cowok

Keringat cowok

Pernyataan ini emang tricky, pasalnya nggak sedikit cowok yang menafsirkan untuk langsung mencari kegiatan yang bisa mengeluarkan keringat banyak_bahkan di depan cewek-cewek incaran mereka, tanpa memikirkan efek sampingnya (bau badan tak sedap).

Padahal parfum alami tubuh kita juga perlu racikan. Hanya saja nggak perlu masuk ke dalam laboratorium betulan. Kamu cuma perlu aktif bergerak namun tetap mempersiapkan sejumlah wewangian atau deodorant yang pas dengan aroma badan kita, sehingga ketika tetesan zat androstadienone keluar, mereka bercampur dengan bau badan kita, tring aroma unik itu yang akan tercium lebih sangar ke lawan jenis kita.

Ketidaksempurnaan!

Menurut survey yang HAI lakukan pada beberapa tahun silam. Bagi cewek kebanyakan, cowok yang punya bekas luka di badan atau wajhnya bakal terlihat lebih macho daripada cowok-cowok pemilik kulit halus tanpa cacat sedikitpun di tubuhnya. Kenapa begitu?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest