Follow Us

Segera di Netflix, Apakah Bakal Lebih Banyak Episode dari Film 'Luther'?

Nada Aprillia - Rabu, 08 Maret 2023 | 15:21
Idris Elbakembali sebagai DCI John Luther di film 'Luther: The Fallen Sun'.
Netflix

Idris Elbakembali sebagai DCI John Luther di film 'Luther: The Fallen Sun'.

HAI-ONLINE.COM - Film feature-length "Luther: The Fallen Sun" yang hadir di bioskop pad 24 Februari lalu bakal dirilis di Netflix pada Jumat, 10 Maret ini.

Nggak alama setelah season kelima di tahun 2019, Luther: The Fallen Sun pun bakal melanjutkan kisah seri BBC hit tersebut.

Berdasarkan sinopsinya, dikatakan bahwa seorang pembuhun berantai yang mengerikan meneror London, sementara detektif yang brilian namun dipermalukan John Luther duduk di balik jeruji besi.

Baca Juga: Netflix Akui Nggak Sengaja Posting Peraturan Baru Sharing Password

Ia dihantui oleh kegagalannya dalam menangkap psikopat cyber yang sekarang mengejeknya, Luther memutuskan untuk keluar penjara buat menyelesaikan pekerjaannya dengan cara apapun.

Luther: The Fallen Sun melihat kembalinya Dermot Crowley sebagai Martin Schenk dan memperkenalkan Cynthia Erivo sebagai Odette Rayne. Andy Serknais memerankan Baddie David Robey.

Ketika mengumumkan kehadiran Fallen Sun pada tahun 2020, showrunner Neil Cross mengkonfirmasi kalo nggak ada season keenam dari Luther.

Kecuali, adanya informasi baru yang terungkap, yang keliarannya ada angsuran dari feature-lenght itu menjadi tamasya terakhir sang detektif.

Baca Juga: Ini Alasan Season Terakhir The Walking Dead Nggak Bunuh Banyak Karakternya

Dikutip dari NME, Cross dengan cepat mengabaikan gagasan tentang seri keenam dari serial itu, yang mengatakan bahwa ia nggak pengen tetap "mengaduknya seperti sosis. Nggak bakal ada season enam - pasti nggak bakal ada season enam," katanya.

Elba sendiri belum mengomentari masa depan serial TV itu, tetapi doi sebelumnya menyarankan bahwa karakter tersebut bisa disusun kembali untuk film-film di masa depan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest