Follow Us

Momen Ketika Fall Out Boy Main di Festival Hardcore Tahun 2002

Nada Aprillia - Rabu, 08 Maret 2023 | 16:17
Cuplikan awal Fall Out Boy main di festival hardcore
YouTube / Christopher Gutierrez

Cuplikan awal Fall Out Boy main di festival hardcore

HAI-ONLINE.COM - Fall Out Boy (FOB) mungkin jadi superstar beberapa tahun ini, tapi di awal cerita mereka, kuartet asal Illinois ini juga memulai penampilannya di depan crowd yang keras.

Sejak dibentuknya mereka pada tahun 2001, FOB udah jadi salah satu band rock terbesar dan paling terkenal di dunia.

Tapi, kalo lo balik ke masa awal-awal mereka, FOB ini tampil dalam sebuah ruangan yang jauh berbeda dari apa yang lo liat sekarang - untuk band sekelas mereka ya.

Baca Juga: Jelang Rilis Album Baru, Gitaris Fall Out Boy Umumkan Istirahat Dari Band Akibat Kesehatan Mental

Berkat video yang diposting oleh Christopher Gutierrez (dikutip dari Loudersound), lo bisa lihat kalo FOB ini tampil membuka sebuah pertunjukan hardcore.

Berlangsung pada 16 November 2002 di LaGrange, acara tersebut merupakan pertunjukan ulang tahun dan pertunjukan amal untuk Jim Grimes, vokalis utama band straight edge Chicago, Extinction.

Dan terlihat kalo ada barisan yang luar biasa, menampilkan orang-orang kayak Every Time I Die, Unearth, Rise Against, Bleeding Through, The Hope Conspiracy, dan Misery Signals, yang mana semuanya berada di awal perjalanan karier mereka.

Band lain dalam line up juga ada Arma Angulus, band metalcore yang awalnya dibentuk oleh Pete Wentz. Mereka memainkan pertunjukan terakhir mereka, dan line up mereka menampilkan Patrick Stump pada drum dan Joe Trohman pada gitar.

Yup, begitulah keliatannya, keberadaan FOB yang berdiri di depan ratusan anak-anak hardcore, ngasih tau mereka untuk "istirahat sejenak dari mosh" dan meminkan pop-punk yang indah.

Baca Juga: Kemarin Bikin Iklan di Koran, Sekarang Fall Out Boy Ngirimin Kartu Pos ke Penggemar. Ada Apa?

Pertunjukan tersebut berlangsung enam bulan sebelum band ini merilis album debut mereka "Take This To Your Grave," jadi set mereka itu menampilkan lagu-lagu yang nantinya bakal muncul di dalam sana.

Dalam video ini, lo bisa denger 'Dead On Arrival' dan 'Reinventing The Wheel To Run Myself Over', yang mana keduanya disajikan dengan cara paling cemerlang dan energik!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular