Follow Us

Arctic Monkeys Merilis Video Klip Single Terbaru Malah Inget Rekaman AM

- Senin, 06 Maret 2023 | 20:05
Arctic Monkeys
Flickr

Arctic Monkeys

HAI-Online.com - Arctic Monkeys baru saja merilis musik video untuk single mereka yaitu 'Sculptures Of Anything Goes” yang diambil dari album “The Car”.

Video klip yang dirilis pada Senin (6/3/2023) ini dibuka dengan Alex Turner dan rekannya yang digambarkan tengah berlatih di belakang panggung sebelum konser dan melakukan pengambilan gambar materi promosi single mereka.

Ada juga cuplikan pemotretan Turner untuk 'The Car' sehingga video kemudian beralih ke cuplikan fitur dari lagu yang dibawakan secara live.

Yap, video klip yang dirilis ini menandai juga bahwa karya ini sebagai musik video keempat mereka yang diambil dari album The Car setelah 'There'd Better Be A Mirrorball', 'Body Paint' dan 'I Ain't Pretty Where I Think I Am'.

Baca Juga: Sebagian Penonton Pulang Setelah Hoobastank Bawain 'The Reason' di Jakarta

Sebelum merilis The Car dan Sculptures of Anything Goes, Turner mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa lagu tersebut mengingatkan album hit mereka yaitu AM.

“Lagu itu mengingatkan gue sedikit dari beberapa sisi dari rekaman AM dari tahun 2013," kenan Turner seperti dilansir dari NME.

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular