Follow Us

Ahmad Dhani Bocorin Setlist Konser Dewa 19 di Stadion Siliwangi Bandung

Al Sobry - Minggu, 05 Maret 2023 | 12:24
Ahmad Dhani Bocorin Setlist Konser Dewa 19 di Kota Bandung

Ahmad Dhani Bocorin Setlist Konser Dewa 19 di Kota Bandung

HAI-Online.com - Grup band Dewa 19 siap mengguncang lagi panggung musik di Bandung pada Minggu (5/3/2023) malam ini.

Konser di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat itu merupakan lanjutan dari tur konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang pernah digelar Ahmad Dhani Cs di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta pada bulan lalu.

MCM Live Production, selaku promotor konser Dewa 19 menyebut, sedikitnya bakal ada 35 ribu penonton yang siap memadati venue konser di Bandung berdasarkan dari jumlah tiket yang sudah terjual.

Baca Juga: Dewa 19 Sukses, Ahmad Dhani: Karena Punya Pemain Keyboard

Konser Dewa 19 kali ini juga akan dikemas secara spektakuler, mengingat Ahmad Dhani pernah bilang bahwa selain Jakarta, Baladewa di Bandung adalah juga merupakan fan base terbesar mereka.

Untuk itulah, Dewa 19 bakal membawakan lagi sederetan lagu hits mereka ditambah dengan beberapa lagu yang tak sempat dibawakan saat konser di JIS sebelumnya.

“Kita akan nyanyikan beberapa lagu yang belum sempat kita nyanyikan di JIS, untuk mengobati mereka yang mungkin udah nonton, termasuk ‘Siti Nurbaya’, ‘Persembahan dari Surga’, ‘Hidup Adalah Perjuangan',” ungkap Dhani saat menggelar Preskon konser Dewa 19 di Bandung, beberapa waktu lalu.

Intinya, konser Dewa 19 di Bandung adalah untuk juga memuaskan para penggemar Dewa 19 baik baladewa/baladewi.

Dhani menjelaskan lagi, format konser di Stadion Siliwangi nantinya nggak akan jauh berbeda dengan konser di JIS bulan lalu. Begitupun jumlah lagu yang dibawakan, akan berkisar sekitar 30-an lagu.

“Konsepnya hampir sama dengan yang di JIS Februari lalu. Ya paling beda-beda dikit-lah,” bocor Dhani.

Meski tak menyebutkan bakal ada kejutan apa di konser Dewa 19 di Bandung nanti, Ahmad Dhani memastikan tiga vokalis yang akan tampil di Bandung adalah Ello, Virzha, dan Ari Lasso. Ia meyakinkan penggemar bahwa tak akan ada Once dalam daftar penyanyi Dewa 19 di Bandung nanti.

“Nggak ada (Once). Alasannya, mahal, itu saja,” ucap Dhani singkat.

Baca Juga: Keterbatasan di Album ‘Sigma’ Adalah Kekuatan Bagi Once Mekel

Menurut Dhani, Dewa 19 nggak cuma akan hadir di Bandung, namun masih akan tampil lagi di bulan Agustus mendatang di Gelora Bung Karno, dan itu pun masih akan tanpa Once karena alasan yang sama.

Untuk kemeriahan konser di Bandung, panggung Dewa 19 akan juga diramaikan musisi di bawah Republik Cinta Manajemen, diantaranya Dewi Dewi the Reunion, The Lucky Laki dan Mulan Jameela. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest