Follow Us

Matt Heafy Trivium Berkolaborasi Bareng Gitaris Machine Gun Kelly

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:04
Matt Heafy dan Sophie Lloyd
Instagram @sophieguitar_

Matt Heafy dan Sophie Lloyd

HAI-ONLINE.COM – Rock British sekaligus guitarist metal Sophie Lloyd, minggu ini merilis single baru bertajuk "Fall of Man", yang turut menampilkan vokal dari pentolan Trivium, Matthew K. Heafy (24/02).

Dilansir dari Revolver, gitaris Machine Gun Kelly tersebut sempat mengungkapkan bahwa doi bakalan meluncurkan album solo debutnya, “Imposter Syndrome”, sekitar tahun ini.

Terinspirasi dari album rekaman solo guitarist Guns N' Roses, Slash, setiap lagu dalam album ini diatur untuk menampilkan vokalis kolaboratif berbeda, seperti "Do or Die" yang berkolaborasi bareng Nathan James dari Inglorious.

Baca Juga: Duh! Machine Gun Kelly Share Foto Berdarahnya Setelah Sebuah Tragedi di Sosmednya

Revolver menggambarkan “Fall of Man” sebagai gabungan antara chunky riff Lloyd dengan suara familiar Heafy, dan terdengar seperti versi hard-rock dari trek Trivium.

“Bekerja dengan Matthew K. Heafy adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Trivium adalah salah satu band favorit gue sejak gue masih kecil,” ungkap Lloyd, dikutip dari Kerrang.

Matt membalas pujian tersebut dan menyebut Sophie sebagai ‘kekuatan musisi dan penulis lagu yang sangat berbakat’.

“Gue ingat pertama kali melihat gitar Sophie dimainkan secara online, dan benar-benar terpesona. Ketika gue mengetahui bahwa Trivium telah lama menjadi band favorit Sophie, gue merasa rendah hati dan menghargainya,” tutur Matt.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal dari Video Klip Terbaru Trivium, 'The Shadow Of The Abattoir' yang Terinspirasi dari Stranger Things!

Lewat akun Instagram resminya, Sophie mengumumkan bahwa musik video "Fall of Man" bakal segera dirilis pada Jumat mendatang.

Selain itu, single ini turut masuk ke dalam '10 Musik Metal Terbaik Minggu Ini' versi Metal Hammer.

Dengarkan "Fall of Man" di sini:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest