Follow Us

Niat Beli Video Matt Healy, Fans The 1975 Ini Malah Beli Video Matt Heafy Trivium

Rifka Amalia - Selasa, 24 Januari 2023 | 19:05
Matt Heafy of Trivium and Matt Healy of The 1975 at Southside Festival 2014 in Neuhausen.
Al Case from Flickr and Markus Hillgartner from Wikimedia Commons

Matt Heafy of Trivium and Matt Healy of The 1975 at Southside Festival 2014 in Neuhausen.

HAI-ONLINE.COM – Seorang penggemar band Rock alternatif Inggris The 1975, dibikin kegocek sama pentolan heavy metal Trivium, ketika lagi membeli sebuah ‘video pesan’ lewat aplikasi Cameo.

Pasalnya, Matt Heafy dari Trivium memang punya nama yang hampir mirip sama vokalis The 1975, yakni Matt Healy, sehingga fans tersebut mengira bahwa mereka adalah orang yang sama.

FYI, Matt Heafy sendiri adalah salah satu frontman heavy metal terbaik dalam dua dekade terakhir, dan terpilih sebagai urutan ke-6 dalam daftar ‘Ultimate Guitar: Top 25 Greatest Modern Frontmen’ pada tahun 2017.

Selain itu, pentolan asal Amerika ini dikenal dengan kehadirannya dalam mem-platforming band-band metal muda hebat yang bakalan datang.

Matt Heafy from Trivium at Nova Rock 2014.
Alfred Nitsch from Wikimedia Commons

Matt Heafy from Trivium at Nova Rock 2014.

Kembali ke fans yang kegocek, doi mengunggah sebuah video di aplikasi Tiktok, yang memuat tentang penjelasan dan kronologi awal dari ‘cerita kocak’ tersebut.

Awalnya, seorang fans The 1975 bernama Colin, berniat membelikan sebuah hadiah khusus untuk untuk rekan band-nya, dalam rangka merayakan awal tahun 2023.

Nggak lama, dia memutuskan buat membeli sebuah ‘pesan pribadi berbayar’ dari idola teman-temannya, yakni pentolan Matt Healy, lewat aplikasi Cameo.

Cameo sendiri adalah sebuah aplikasi asal Amerika Serikat yang memungkinkan penggunanya buat meminta ‘pesan pribadi berbayar’ ke idola mereka.

“Gue lagi scroll Cameo, terus ‘Matt Healy’ tiba-tiba muncul, dan gue kayak, nggak mungkin nih tarif Cameo dia cuma seharga $75 (1.1 Juta IDR),” tutur Colin dalam video unggahannya.

Akibat ngelihat harga yang nggak masuk akal, Colin mengambil kesempatan itu buat memesan ‘pesan pribadi berbayar’ dari Matt Healy.

Beberapa hari kemudian, video tersebut akhirnya sampai dan malah bikin Colin terkekeh.

Nggak seperti yang diharapkan, video itu malah memunculkan sebuah pesan pribadi dari frontman Trivium, yakni Matt Heafy.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest