Follow Us

Kiichi Chaos alias Matt Heafy Bikin Lagu untuk Team eSports: Metal dan Gaming Adalah Hidup Gue!

Reinaldy Royani - Jumat, 04 November 2022 | 12:05
Kiichi Chaos alias Matt Heafy bareng Nuclear Blast merilis lagu 'Metality (The Vitality Anthem)  untuk tim eSports, Team Vitality.
YouTube Nuclear Blast Records

Kiichi Chaos alias Matt Heafy bareng Nuclear Blast merilis lagu 'Metality (The Vitality Anthem) untuk tim eSports, Team Vitality.

HAI-ONLINE.COM – Frontman Trivium yang hobi makan nasi padang kalo lagi ke Indonesia, Matt Heafy dalam moniker Kiichi Chaos menggandeng label metal Nuclear Blast dan organisasi eSports global, Team Vitality dan merilis singl ‘Metality (The Vitality Anthem)’.

Dibuat oleh Matt dan di-mix oleh produser Josh Wilbur, lagu ini mendemonstrasikan paralel yang bertumbuh di antara musik dan gaming yang kompetitif.

‘Metality (The Vitality Anthem)’ akan menjadi proyek pertama yang akan menjadi kolaborasi jangka panjang Team Vitality dan Nuclear Blast.

Baca Juga: Bassist Iron Maiden Samain Trivium dan Metallica, Matt Heafy: Gue Nggak Akan Lupa!

Vokalis Trivium ini mengaku kalo ia ingin lagu ini bisa menangkap kekuatan esports menggunakan heavy metal sebagai penyemangatnya dengan menjadi backsong di setiap event dan kompetisi yang mereka ikuti.

“Metal dan gaming adalah dua hal konstan dalam hidup gue yang sangat gue fokusin. Gue selalu merasa kalo gaming dan metal bisa berjalan bersama seperti mereka itu saling terkait!” ungkap vokalis blasteran Amerika Jepang ini dilansir dari Blabbermouth.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest