Follow Us

Vokalis Neck Deep: Gue Selalu Ragu Nulis Lagu yang Dipolitisasi

Rifka Amalia - Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:05
Neck Deep.
Neck Deep

Neck Deep.

HAI-ONLINE.COM – Pada perayaan Valentine lalu, band Pop-punk kelahiran Wrexham, Neck Deep, meluncurkan banger bertajuk “Heartbreak Of The Century” lengkap dengan sebuah musik video berlatar Academy Award aka Piala Oscar (14/02).

Dikutip dari Kerrang! frontman Ben Barlow bilang bahwa menulis materi baru buat Neck Deep sebenarnya nggak pernah semudah ini.

“Kita mengingat apa yang disukai orang-orang tentang Neck Deep dan mencoba memasukkannya ke dalam sebuah botol,” tutur Barlow.

Baca Juga: Basisst Black Sabbath Geezer Butler Umumkan Buku Otobiografinya

Menyusul album ambisius “All Distortions Are Intentional” tahun 2020 lalu, kuartet yang diisi oleh guitarist Matt West, Sam Bowden, serta bassist Seb Barlow ini, mendapati diri mereka melakukan pencarian jiwa yang serius, dan kemudian menetap di ritme yang sangat produktif dan positif sejak saat itu.

Menurut sang vokalis, “Heartbreak Of The Century” jadi contoh yang tepat buat mengambarkan performa terbaik mereka yang menular dan energik, serta membawa kembali ‘bentuk nyata’ dari Neck Deep.

“Gue pikir kita baru aja mendapatkan paham yang lebih jelas tentang siapa kita dan apa yang kita lakukan, juga apa yang diharapkan fans dari kita.”

“Dan gue pikir setelah pandemi, kita harus mundur selangkah. Band ini punya begitu banyak suka dan duka, dan kita benar-benar melakukan banyak penilaian diri.”

“Kita berada di tempat yang baik, dan kita perlahan-lahan ngerjain rekaman ini, karena meskipun menulis itu gampang, kita pengen memastikan bahwa itu benar. Dan itu berjalan sangat baik,” kata Barlow.

Di tengah-tengah kesibukannya dalam menggali project baru, pentolan Ben Barlow menyempatkan buat ngobrol bareng Kerrang! yang udah dirangkum oleh HAI dalam catatan di bawah ini.

Baca Juga: Kepoin Situs AbsolutePunk: Rumah Terbesar Bagi Komunitas Emo & Pop-Punk

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular