Follow Us

Neck Deep Rilis Music Video dan Single Patah Hati di Hari Valentine

Rifka Amalia - Rabu, 15 Februari 2023 | 17:15
Neck Deep.
Neck Deep

Neck Deep.

HAI-ONLINE.COM – Lo galau dan nggak mendapatkan special gift pas Valentine's Day? Kalau iya, tenang aja, lo nggak sendirian Sob!

Di tengah-tengah perayaan Valentine yang lagi ramai, band Pop-punk asal Inggris, Neck Deep, secara mengejutkan malah merilis sebuah single patah hati bertajuk “Heartbreak Of The Century” (14/02).

Dalam siaran pres, pentolan Ben Barlow mengungkapkan bahwa “Heartbreak Of The Century” merupakan lagu Neck Deep yang terdengar classic, catchy, angsty, pacey, powerful, tapi agak menyedihkan.

Alternative Press menganggap lagu ini sebagai sebuah bentuk dari kembalinya band, yang menawarkan keceriaan, kait yang menular, lirik yang mengikuti garis antara transparansi yang tulus dan depresiasi diri, yang diiringi dengan latar belakang ketukan double-time punk serta guitar riffs yang memantul.

Baca Juga: Ben Barlow Sebut Lagu Neck Deep yang Bikin Mereka Tenar di Indonesia: Padahal di US - Eropa Lagu Ini B Aja

Menyusul peluncuran “STFU” pada Mei 2022 lalu, Official Music Video dari “Heartbreak Of The Century” ikut dirilis pada hari yang sama, dan menampilkan scenes yang menyinggung tentang Academy Award aka Piala Oscar.

Klip tersebut merekam Neck Deep ketika menghadiri acara yang mereka juluki sebagai ‘sh**ty Oscars’, di mana mereka bersaing dengan diri mereka sendiri untuk mendapatkan penghargaan dengan judul “Heart break Of The Century”.

Diarahkan oleh Max Moore, video musik tersebut selanjutnya memperlihatkan beberapa adegan yang mereferensikan beberapa film romantis ikonik, diantaranya “500 Days Of Summer”, “The Notebook”, “Silver Linings Playbook”, dan "Forgetting Sarah Marshal.”

“Kita ngambil ide 'The Heartbreak Of The Century' dan ngebayangin kalau lo benar-benar dapat memenangkan penghargaan untuk itu," kata Barlow, dikutip dari Rock Sound.

“Jadi ya gitu lah, Oscar yang menyebalkan, di mana kita memenangkan penghargaan ‘Heartbreak Of The Century’. Kita pengen videonya terasa klasik atau nostalgia, sesuatu yang menghibur buat ditonton daripada yang biasanya.”

“Ini menampilkan beberapa acting terbaik kita sampai saat ini, dan merupakan salah satu video favorit kita yang pernah kita buat,” tambahnya.

Tonton dan dengerin lagunya di sini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest