Follow Us

Stand Atlantic Awali Tahun 2023 dengan Merilis Single "Kill[h]er"

Rifka Amalia - Kamis, 09 Februari 2023 | 11:10
Stand Atlantic.
Press Photo

Stand Atlantic.

HAI-ONLINE.COM – Band pop punk asal Australia, Stand Atlantic, kembali meluncurkan sebuah single berapi-api, "Kill[h]er" (03/02).

Lagu yang ditulis di sebuah kamar hotel kecil di Los Angeles ini, membawa semangat dan cerita tentang menumpaskan keraguan diri.

Karya ini jadi rilisan pertama Stand Atlantic di tahun 2023, dan mengawali tahun baru yang penuh kekuatan buat mereka.

Baca Juga: Boleh Nggak Sih Pendengar Non-Metal Pakai Kaos Band Metal?

Frontwoman Bonnie Fraser menjelaskan lebih dalam tentang lagu ini.

"Sabotase diri itu menyebalkan, keraguan diri benar-benar membunuh bagian yang baik dari diri kita,karena kita udah dikondisikan buat berpikir bahwa kita nggakak cukup baik,” tutur Fraser.

“Ini adalah pengingat buat diri gue sendiri supaya nggak menyerah sama pikiran itu. Pertumbuhan pribadi memang penting, tapi jangan sampai bikin kita lupa tentang siapa diri kita. Terkadang gue suka mengingat-ingat diri gue di masa lalu dan kangen,” tambahnya.

Menampilkan intro seorang wanita yang tenggelam di dalam air, video musik "Kill[h]er" diproduseri oleh HAUS PARTY dan Elder, serta dibantu oleh Brandon Lung yang berperan sebagai cinematographer sekaligus editor.

Sejauh artikel ini ditulis, video musik "Kill[h]er" telah mencapai lebih dari 100.000 views di platform YouTube.

Di sisi lain, Stand Atlantic nyatanya nggak peduli sama ekspektasi maupun narasi. Band yang dibentuk sejak 2012 ini katanya nggak pengen menceritakan sebuah ‘kisah’. Bahkan, mereka sebenarnya nggak mau biografi ini ada.

Setelah mengumpulkan lebih dari 20 juta stream gabungan dari single-single populer mereka, termasuk “Hair Out", “Deathwish” (feat. Nothing, Nowhere), “Pity Party” (feat. Royal & the Serpent), dan “Switchblade”, mereka terus melanjutkan kesuksesan mereka dengan merilis album-album yang baru.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest