Follow Us

Zigi Zaga Comeback Dengan Single 'Push It Out' Bernuansa Post Punk

Rifka Amalia - Rabu, 15 Februari 2023 | 18:10
Grup musik Zigi Zaga.
Media Press

Grup musik Zigi Zaga.

HAI-ONLINE.COM – Hiatus berkarya selama pandemi, grup musik asal ibu kota, Zigi Zaga, akhirnya aktif kembali dan meluncurkan sebuah single bernuansa post-Punk, yang bertajuk “Push It Out” (14/02).

Menjadi karya yang mengawali diskografi mereka pada tahun 2023, lagu yang ditulis oleh Eka Annash ini bernarasi tentang kehidupan seorang pekerja urban yang berusaha melepaskan diri dari jeratan kehidupan korporasi yang membelenggu.

“Push It Out” ditulis dalam Bahasa Inggris, serta merekam penampilan pertama dari frontwoman Nadya Gemat, dalam sektor vokal utama.

Dibantu oleh sutradara baru Muhammad Jocky, musik video dari single ini telah ditayangkan melalui channel YouTube resminya, dan diunggah pada hari yang bersamaan dengan peluncuran single.

“Push It Out”
Zigi Zaga

“Push It Out”

Baca Juga: Sarah Records: Label Indie Pop Paling Punk Sepanjang Masa

Menampilkan Gemat sebagai aktor utama dalam video musiknya, “Push It Out” digarap secara mandiri oleh para personal Zigi Zaga.

Lagu ini tentunya bakal dilanjut dengan kemunculan single lainnya, sebelum menuju peluncuran karya album terbaru, yang diharapkan akan dirilis tahun ini.

Kembali pada tahun 2022 lalu, band yang punya aliran Punk Rock ini, memulai comeback-nya dengan sebuah formasi baru yang punya rasa lama.

Guitarist Emil Pahlevi yang mengundurkan diri pada Juli tahun lalu, digantikan oleh Ricky Putra, yang juga merupakan salah satu personil orisinil sekaligus pendiri Zigi Zaga yang sempat keluar pada akhir tahun 2018.

Kembalinya Ricky ternyata berhasil memutar roda kreatifitas band, yang pada saat itu langsung menulis beberapa materi untuk karya baru, termasuk single “Push It Out.”

Lebih jauh lagi, pada Maret 2019 lalu, Zigi Zaga pernah merilis sebuah album studio yang diberi titlePsycho Mob”, dengan total 11 tracks di dalamnya.

Denngerin lagunya di sini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest