Follow Us

Serial Netflix 1899 Nggak Bakal Lanjut Ke Season Dua, Akui Jutaan Fans Bakal Kecewa

Tanya Audriatika - Selasa, 03 Januari 2023 | 12:10
Serial Netflix 1899 resmi dikabarkan batal lanjut ke season kedua.
imdb

Serial Netflix 1899 resmi dikabarkan batal lanjut ke season kedua.

HAI-Online.com - Kabar buruk datang dari serial orisinal Netflix, 1899 yang dikabarkan nggak bakal melanjutkan serialnya ke season kedua.

Hal tersebut diketahui bahwa Netflix yang telah membatalkan serial bergenre thriller misteri satu ini, lewat unggahan kreator Dark, Jantje Friese dan Baran bo Odar.

“Dengan berat hati kami harus memberi tahu kalian bahwa 1899 nggak bakal diperbarui,” tulis mereka lewat unggahan Instagram Odar, Senin (2/1/2023) kemarin.

Ia melanjutkan, “Kami ingin sekali menyelesaikan perjalanan luar biasa ini dengan season ke-2 dan ke-3 seperti yang kami lakukan di Dark. Tapi terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang kalian rencanakan.”

1899 yakni serial orisinal netflix yang mengisahkan tentang kejadian misterius di deck kapal uap migran yang pergi menuju ke barat untuk meninggalkan benua yang lama.

Baca Juga: Wajib Nonton, 3 Rekomendasi Film Netflix Paling Favorit November 2022!

Para penumpangnya campuran asal dari Eropa, dan dipersatukan dengan harapan dan impian mereka untuk abad yang baru dan masa depan mereka di luar negeri.

Namun, perjalanan mereka berubah tak terduga ketika mereka menemukan kapal migran lain yang terapung-apung di laut lepas.

Apa yang mereka temukan di atas kapalnya bakal mengubah perjalanan mereka dari tempat yang sudah dijanjikan menjadi mimpi buruk yang mengerikan.

Serial 1899 ini dibintangi Emily Beecham, Aneurin Barnard, Andreas Pietschmann, dan Miguel Bernardeau.

Digarap dengan latar 1899, produksinya dilakukan dengan virtual nan canggih di Babelsberg Studios di Jerman, ini semacam fasilitas terbesar di Eropa.

Jantje Friese dan Baran bo Odar juga terlibat menjadi co-showrunners dan produser eksekutif dalam serial ini.

Selain itu, Friese juga berperan menjadi penulis sekaligus sutradara-nya bo Odar di serial Netflix 1899 ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest