HAI-ONLINE.COM – Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” ini juga sempat ditayangkan di bioskop pada 23 November, sebelum memulai debutnya di Netflix tepat sebulan kemudian.
Menurut perkiraan Netflix yang dikuti melalui NME, dari penelusuran jam tontonan dengan runtime film selama 139 menit, 35 juta households di seluruh dunia menonton film tersebut selama momen Natal.
Di mana angka tersebut pun sukses menjadikan Glass Onion sebagai debut film terbesar keenam di Netflix dalam dua tahun terakhir ini.
Baca Juga: Aktris Kate Hudson Rela Deketin Sutradara Rian Johnson Buat Ikutan di Film Knives Out 2!
Tahun lalu, Netflix membayar sebesar $450 juta (sekitar Rp7 triliun) untuk hak dua sekuel Knives Out.
Ditambah $40 juta (sekitar Rp600 miliar) untuk memprodukasi yang pertama, yang menjadi Glass Onion – sementara sekuel lainnya sedang dalam pengembangan.
Sebelumnya, sekuel misteri pembunuhan dari hit Rian Johnson itu sempat jadi pembicaraan hangat juga bagi beberapa penonton di Twitter, yang bisa lo baca pada artikel di bawah ini.
Baca Juga: Benarkah Salah Satu Karakter di Film 'Glass Onion: Knives Out Mystery' Memparodikan Elon Musk
Di mana disebutkan bahwa salah satu karakternya itu keliatan kayak lagi nge-parodiin karakternya Elon Musk.
"Apakah Glass Onion merupakan penggalian terselubung ke Elon Musk?," tulis seorang netizen dengan username @KatieXeech pada 23 Desember.
(*)