Follow Us

Benarkah Salah Satu Karakter di Film 'Glass Onion: Knives Out Mystery' Memparodikan Elon Musk

Nada Aprillia - Senin, 26 Desember 2022 | 19:05
Glass Onion: Knives Out Mystery
Netflix

Glass Onion: Knives Out Mystery

HAI-ONLINE.COM - Glass Onion: Knives Out Mystery baru aja tayang di Netflix, dan banyak penonton yang berasumsi sekuel dari Knives Out 2019 itu merujuk ke arah Elon Musk.

Sekuel misteri pembunuhan dari hit Rian Johnson tahun 2019 Knives Out, tepatnya tayang perdana di Netflix pada 23 Desember 2022 kemarin.

Glass Onion: A Knives Out Mystery itu kembali menelisik Daniel Craig sebagai Benoit Blanc, seorang detektif yang jago ngomong, dengan kasus pembunuhan baru.

Nah tapi yang jadi sorotan di sini adalah reaksi penontonnya sob, di mana mereka kayaknya yakin kalo dalang dari semua pertunjukan itu adalah Edward Norton, yang mereka yakini memparodikan Musk.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Netflix Bertema Natal yang Tayang 2022

Edward Norton sebagai Myles di ‘Glass Onion’.
Netflix

Edward Norton sebagai Myles di ‘Glass Onion’.

Norton sendiri berperan sebagai miliader Miles Born, dan banyak penonton film itu mikir kalo karakter tersebut merujuk ke Musk.

Mengingat Glass Onion: A Knives Out Mystery sedang dalam pengarapan dan hampir selesai pada saat Musk lagi jadi sorotan yang kontroversial di 2022.

Beralih ke Twitter, banyak reakis penonton yang tertuang terkait film Amerika Serikat itu, salah satunya pengguna dengan username @KatieXeech.

"Apakah Glass Onion merupakan penggalian terselubung ke Elon Musk?," tulisnya pada 23 Desember.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest