Follow Us

Akui Suka Belanja, Ahmad Dhani Sebut Senang Beli Barang Buat Self Reward

Tanya Audriatika - Kamis, 22 Desember 2022 | 18:25
Ahmad Dhani sebut senang beli barang pecah belah buat jadi self reward.
Flickr

Ahmad Dhani sebut senang beli barang pecah belah buat jadi self reward.

HAI-Online.com - Self reward atau bentuk memberikan penghargaan kepada diri sendiri jadi bentuk kepuasan tersendiri karena telah mencapai atau menyelesaikan sesuatu tugas yang berat, seperti halnya Ahmad Dhani.

Bentuk self reward sendiri beragam, bisa benda, makanan, atau pun liburan.

Nah, bentuk self reward ala Ahmad Dhani sendiri ternyata barang pecah belah.

Dhani mengaku suka belanja dan paling sering belanja piringan hitam, buku-buku tua, serta barang pecah belah

“Belanja suka. Gue belanja itu [paling boros tentang apa] CD, piringan hitam, buku-buku tua, barang pecah belah,” ujar Dhani seperti dalam video YouTube TonightShowNet.

Baca Juga: Kasih Pujian ke Penggemarnya, Ahmad Dhani: Itu Karena Gaya Bermusik Saya Intelek!

Barang pecah belah yang Dhani maksud di sini yakni seperti gelas.

“Kayak gelas,‘ jawabnya.

“Lu ngumpulin gelas apaan mas?,” tanya Desta.

“Banyak. Ya pecah belah aja. [Gelas] keramik juga ada. Cuman ya paling banyak gelas-gelas,” ujarnya.

Di sisi lain, banyak juga yang sering menjadikan liburan sebagai ajang self reward.

Namun, sepertinya hal itu nggak berlaku buat personel Dewa 19 satu ini yang menyebut dirinya nggak suka liburan.

“Aku tuh nggak suka liburan. Aku tuh liburan paling kalo anak-anak pengen liburan, jadi aku nyenengin anak-anak sama keluarga aja,” pungkas Dhani. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest