Follow Us

Kasih Pujian ke Penggemarnya, Ahmad Dhani: Itu Karena Gaya Bermusik Saya Intelek!

Tanya Audriatika - Kamis, 22 Desember 2022 | 15:45
Ahmad Dhani akui gaya bermusiknya sangat intelek dan begitupun para penggemarnya.
HAI

Ahmad Dhani akui gaya bermusiknya sangat intelek dan begitupun para penggemarnya.

HAI-Online.com - Biasanya, keberlangsungan sebuah konser untuk dinyatakan sukses atau nggak itu bisa dari penonton bahkan penggemar yang hadir, seperti apa yang dipaparkan oleh Ahmad Dhani.

Beberapa bulan lalu, sederet festival terancam dibatalkan akibat salah satu perhelatan musik yang berakhir ricuh.

Menanggapi persoalan tersebut pentolan Dewa 19 ini sebut gaya bermusik seorang musisi berdampak juga terhadap para penonton ataupun penggemarnya.

“Sebenernya kalo saya, saya menganggap bermusik saya itu intelek banget nih di Indonesia,” ucap Ahmad Dhani dalam video YouTube TonightShowNet.

Ia mencontohkan, ketika dirinya menonton konser U2 di Sydney pada 2006 silam. Saat itu ia menyebut hampir nggak ada polisi di lokasi konser tersebut.

“Lu pernah nonton konser di luar negeri nggak? Pernah kan? Kayak gua pernah nonton U2 tahun 2006 di Sydney. Nah liat polisi nggak [di sana]?,” ujarnya.

“Hampir gaada ya,” ujar Desta.

Baca Juga: Kuldesak Jadi Project Pertama Once Mekel Sebelum Resmi Masuk Dewa 19!

Menurut Dhani, hal tersebut bisa terjadi karena musiknya yang intelek, jadi sang musisi juga beranggapan kalau penontonnya intelek juga.

“Ya karena musiknya intelek, lalu mereka beranggapan yang nonton juga intelek. Jadi kayak aku nonton U2 tahun 2006 ya itu 100.000 kali yang nonton, gaada polisi sama sekali,” lanjutnya.

Namun hal tersebut juga ditimpal Desta soal mental penonton Indonesia yang dianggap berbeda dengan penonton luar negeri.

“Nggak, kalo mental penonton Dewa sama kayak di luar negeri. Penonton Dewa ya, nggak tau kalo penonton lain,” jawabnya sambil tertawa.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest