Follow Us

Wah Kenapa Nih? Paramore Ganti Cover Album Self-titled di Semua Platform!

Nada Aprillia - Rabu, 16 November 2022 | 10:00
Cover album self-titled terbarunya Paramore
Kerrang!

Cover album self-titled terbarunya Paramore

HAI-ONLINE.COM - Terpantau, Paramore baru aja mengganti cover dari album self-titled mereka yang dirilis pada 2013 silam.

Ditengah kesibukan Paramore dalam persiapan ngerilis album teranyarnya This Is Why Februari mendatang, kayaknya band yang mempopulerkan 'Still Into You' itu juga berpikir untuk membuat sebuah penyesuaian pada rekaman lama mereka.

Kayak yang terjadi kemarin malam (14/11), saat original artwork dari album self-titled mereka terlihat udah diperbarui dengan foto Hayley Williams yang memakai jaket denim bertuliskan 'GROW UP'.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock dari Cast Film Horor 'Qodrat', Maudy Effrosina: Suka Banget Dengerin Paramore, Sampai Masuk Majalah HAI 2012 karena Nonton Konsernya!

Itu semua dirubah pada semua platform streaming lho.

Padahal sebelumnya cover dari album itu adalah foto yang memperlihatkan Hayley bersama Taylor York, dan eks bassist Jeremy Davis yang keluar dari Paramore pada Desember 2015 silam.

Paramore original artwork self-titled album 2013
The Maine Campus

Paramore original artwork self-titled album 2013

Yap, mungkin karena udah aktif lagi, jadi Paramore ngerasa penyesuaian itu harus ya. Mengingat juga dulu Davis sempat terlibat sengketa hukum sama mereka.

Sampai saat berita ini ditulis belum diketahui penjelasan tepatnya dari Paramore atau para personelnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest