Follow Us

Kabar Segar! Paramore Nge-spill Lagu Baru yang Rilis di Desember Ini

Nada Aprillia - Kamis, 01 Desember 2022 | 09:28
Paramore bakal rilis lagu baru lagi 'The News'
Kerrang!

Paramore bakal rilis lagu baru lagi 'The News'

HAI-ONLINE.COM – Setelah kita disuguhkan ‘This Is Why’ menuju perilisan album baru, kali ini Paramore kembali menggoda dengan cuplikan single baru.

Dikutip dari Kerrang, tahun lalu Hayley Williams secara pribadi ngirimin CD lagu solo barunya, kepada seorang penggemarnya di Nashville tepatnya pada 29 Januari 2021.

Dengan menyelipkan salinan lagunya, ia mengirimkan lagu barunya yang berjudul ‘My Limp’ itu kepada Carly Butler dan ngasih izin buat “ngebocorin” lagu itu ke publik.

Baca Juga: Respect! Paramore Ajak Penggemar Penyandang Disabilitas untuk Naik ke Atas Panggung Menyanyikan 'Misery Business'!

Nah, cara yang sama tampaknya kali ini Williams juga gunakan bersama lagu baru Paramore.

Dalam postingan video @paramoreofficial di TikTok, terlihat ada sebuah CD yang bersiap dikirim.

Menuliskan kata-kata “The News” (yang merupakan salah satu track di album baru), CD tersebut juga bertuliskan tanggan 12/8.

CD itu kayaknya bakal dikirim kepada seorang bernama Gwizzle. Karena jelas juga aplop itu bertuliskan nama tersebut, dan juga dituliskan pada caption postingan itu sendiri.

Baca Juga: Wah Kenapa Nih? Paramore Ganti Cover Album Self-titled di Semua Platform!

Tentu aja, spill-an tentang ‘The News’ itu cukup bikin para fans jadi excited, karena di video itu juga terdapat audio yang melantunkan penggalan track dari bagian album barunya Paramore yang akan dirilis itu.

Halaman Selanjutnya

Reddit Paramore 'The News'
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest