Follow Us

Respect! Paramore Ajak Penggemar Penyandang Disabilitas untuk Naik ke Atas Panggung Menyanyikan 'Misery Business'!

Nada Aprillia - Jumat, 18 November 2022 | 18:05
Paramore ajak penonton penyandang disabilitas naik ke atas panggung
Instagram/dreamwithoutreason

Paramore ajak penonton penyandang disabilitas naik ke atas panggung

HAI-ONLINE.COM – Kayak yang ditehaui banyak penggemar, Paramore udah balik lagi menyanyikan ‘Misery Business’ dalam set mereka saat tur.

Setelah sebelumnya sempat menghapus tembang populer tersebut dari setlist-nya, pada jadwal konser tur kali ini Paramore pun mengajak seorang penggemar ke atas panggung untuk nyanyi bareng mereka.

Momen tersebut tentunya bakal jadi sesuatu yang membahagiakan bagi seorang penggemar grup pop punk itu.

Terbukti, bagi seorang penggemar berusia 23 tahun bernama Macayla Smith, seorang aktor dan artist penyandang disabilitas yang baru-baru ini bergabung dengan penampilan band Tabernacle di Atlanta, yang kemudian pengalaman spesial itu ia bagikan melalui media sosialnya.

Baca Juga: Wah Kenapa Nih? Paramore Ganti Cover Album Self-titled di Semua Platform!

Seperti yang bisa lo tonton dalam video di bawah ini, Macayla mendapat kesempatan untuk naik ke atas panggung, dengan bantuan security-nya Paramore, yang mengangkatnya dari area pit dan membawanya dengan aman ke panggung bersama dengan alat bantu jalannya.

Momen itu juga banyak diabadikan oleh penonton di lokasi, yang memperlihatkan Hayley Williams datang memeluk penggemarnya yang juga seorang penyanyi itu.

Meluapkan ekspresi bahagianya, Macayla ngomong di panggung, “Ini adalah malam terbaik sepanjang hidup gue!.”

Yap, itu udah pasti banget! Tapi, sayangnya Macayla nggak tau kalo hari itu adalah hari keberuntungannya untuk bisa berada di satu panggung yang sama bersama Paramore.

Karena berdasarkan keterangannya, kalo dia tau malam itu bakal datang, Macayla pengen banget ngomong ke Williams apa arti Paramore bagi dirinya pribadi.

Nggak sempet ngomong langsung, Macayla pun membagikan kisahnya yang emosional itu lewat akun Instagram-nya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular