Follow Us

Demi Jaga Istrinya Nggak Digodain Cowok Lain, Sasuke Kasih Cincin Kawin di Manga Sasuke Retsuden Chapter 4!

Reinaldy Royani - Minggu, 04 Desember 2022 | 15:00
Momen Sasuke menyematkan cincin ke jari Sakura
Manga Sasuke Retsuden / Mangaplus

Momen Sasuke menyematkan cincin ke jari Sakura

HAI-ONLINE.COM - Manga spinoff Naruto, Sasuke Retsuden (Sasuke's Story: The Uchiha and the Heavenly Stardust) chapter 4 sudah resmi dirilis dan melanjutkan perjalanan Sasuke Uchiha untuk mencari obat untuk Naruto.

Setelah bertemu istrinya, Sakura di chapter 3 kemarin, mereka berdua kini bekerjasama untuk menemukan buku 'Map of the Heavens' yang punya petunjuk kepada penyakit dan cara penyembuhan bagi Naruto.

Namun, buku itu nggak bisa mereka temukan di perpustakaan penjara dan Sakura harus turun tangan untuk berjudi melawan rekan satu sel Sasuke, Penzila.

Baca Juga: Bikin Baper! Sasuke Dibikin Jealous Sakura di Manga Sasuke Retsuden!

Nggak kayak gurunya, Tsunade yang payah dalam berjudi, ternyata Sakura jago dalam permainan ini dan memenangkan kunci menuju tempat penyimpanan buku yang dicarinya.

Dalam perjalanan menuju TKP, Sasuke mengingat perkataan Jiji yang bilang "Bagaimana kalau ada pria genit sepertiku yang menggoda Dokter Sakura saat kau tidak bersamanya?" karena Sakura nggak pake cincin kawin.

Kemudian, Sasuke memasangkan cincin kawin ke jari Sakura. Cincin berlian tersebut dibuatnya dari jutsu elemen tanah.

Sasuke Retsuden Chapter 4
Mangaplus / Shueisha

Sasuke Retsuden Chapter 4

Sontak, Sakura yang udah jadi ibu dari anak Sasuke masih aja tersipu seperti jaman mereka kecil dan gagal fokus karena merasa tersanjung sampe speechless.

Setelah menemukan buku yang mereka cari, mereka kembali menyamar sebagai tahanan dan dokter dan merencanakan untuk bertemu kembali di perpustakaan.

Buat yang penasaran dan pengen baca versi penuhnya, lo bisa cek di sini ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest