Follow Us

Muncul Rumor Serial Boruto Selama Ini Hanyalah Mimpi Naruto yang Terkena Mugen Tsukuyomi Madara

Reinaldy Royani - Jumat, 02 Desember 2022 | 15:47
Naruto 17 12 2022
YouTube A VS_STAR

Naruto 17 12 2022

HAI-ONLINE.COM – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video di TikTok yang nampilin trailer anime bertajuk ‘Naruto 17 12 2022’.

Meskipun video ini bukan resmi rilisan studio animasi Naruto/Boruto, banyak fans yang menyebarkan rumor kalo ternyata selama ini serial Boruto hanyalah mimpi Naruto yang terkena efek Mugen Tsukuyomi dari Madara Uchiha!

Video ini menampilkan mata Mangekyou Sharingan Madara Uchiha yang berubah menjadi Rinnegan dan berkata ‘Jadi ini mimpimu, Naruto Uzumaki?’

Nggak hanya itu, banyak fans yang berspekulasi kalo video ini hanyalah merupakan teaser untuk rilisan film terbaru film Naruto.

Baca Juga: Mengenal Shinjusu, Jurus Dewa Milik Otsutsuki God Shibai dalam Boruto!

Seperti yang kita ketahui, pada Perang Dunia Shinobi ke-4, aliansi Shinobi dari 5 negara bersatu untuk mengalahkan Madara dan Obito yang berencana untuk membangkitkan Ekor Sepuluh dan memproyeksikan Tsukuyomi tak terbatas ke seluruh dunia.

Mugen Tsukuyomi sendiri adalah jurus yang sangat kuat dan mampu membuat semua orang yang melihat ke arah bulan yang sudah terkena sinar mata Rinne-Sharingan menjadi terlelap dan mimpi selamanya di dunia ilusi.

Dalam alur cerita Naruto Shippuden, Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan Obito terlindung dari paparan sinar Mugen Tsukuyomi saat Susano’o Sasuke melindungi mereka.

Mereka berlima pun kemudian harus berhadapan dengan Madara yang ternyata hanya menjadi alat untuk villain selanjutnya, Kaguya.

Wah, menurut lo gimana sob? Kalo ternyata emang bener begitu, ini akan jadi salah satu plot twist terbesar di sepanjang sejarah anime sih!

Yah, apa pun itu, kita tunggu aja kepastiannya 17 Desember 2022 nanti!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest