Follow Us

Bikin Baper! Sasuke Dibikin Jealous Sakura di Manga Sasuke Retsuden!

Reinaldy Royani - Selasa, 22 November 2022 | 15:00
Sasuke Retsuden chapter 3
Sasuke Retsuden Manga

Sasuke Retsuden chapter 3

HAI-ONLINE.COM - Manga spinoff dari Naruto, Sasuke Retsuden, The Uchiha and The Heavenly Stardust udah masuk chapter ketiganya.

Diceritakan, Uchiha Sasuke yang sedang menjalankan misi mencari obat untuk sahabatnya sekaligus rivalnya, Naruto menyelinap menjadi tahanan di sebuah penjara.

Sasuke yang tengah menyelinap kembali dihadang oleh hewan kuchiyose yang nggak mempan terhadap jurus andalannya yaitu genjutsu.

Sang Hokage bayangan itu akhirnya terkena cakaran yang mengandung racun dan perlahan kehilangan kesadarannya dan tiba-tiba sebelum blackout, ia merasakan sentuhan yang nggak asing baginya.

Baca Juga: Manga Spinoff Naruto Terbaru Buktikan Sasuke Nggak Kalah Keren sama Itachi Kalo Urusan Genjutsu!

Dan ternyata Sakura sudah ada di belakangnya dan merawat luka yang diterima suaminya itu. Kedatangan kunoichi Konoha itu dimaksudkan untuk memberitahu Sasuke tentang pergantian arah misi.

Momen Sakura menyelamatkan Sasuke
Manga Sasuke Retsuden

Momen Sakura menyelamatkan Sasuke

Sebelumnya, rekan satu sel Sasuke, Jiji sempat menyinggung kalo ada dokter baru yang cantik datang di penjara dan doi suka pura-pura sakit untuk menemuinya.

Saat pasutri ini lagi asik berduaan, Jiji dateng dan meminta Sakura mengobati lukanya. Emang dasar genit, Jiji hendak memegang rambut Sakura yang langsung disambut sama cengkeraman Sasuke yang udah jealous.

Baca Juga: Fans Sasuke dan Sakura Merapat! Manga Sasuke Retsuden Udah Rilis!

Betapa kagetnya Jiji mengetahui kalo rekan sekamarnya itu ada di sini dan lebih kaget lagi setelah tahu kalo Sasuke dan Sakura sudah resmi menikah karena mereka berdua terlihat nggak memakai cincin pernikahan.

FYI, di Konoha pasangan suami istri emang nggak terbiasa memakai cincin untuk menandakan hubungan pernikahan.

Dengan hadirnya Sakura, Sasuke kembali menjalankan misinya untuk mencari tahu soal obat yang bisa menyembuhkan penyakit yang diderita Naruto dan sempat juga diidap oleh Petapa Enam Jalan (Rikudou Sennin) ribuan tahun lalu di Desa Redaku.

Buat yang pengen baca full-nya, jangan lupa buat baca manga resminya di sini ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest