Follow Us

Bete Ada Drone Waktu Guns N' Roses Lagi Tampil, Axl Rose: Bawa Cabut Deh Mainan Lo Itu, Main di Tempat Lain!

Nada Aprillia - Sabtu, 26 November 2022 | 15:42
Axl Rose bete ada drone waktu penampilan Guns N' Roses
Loudersound

Axl Rose bete ada drone waktu penampilan Guns N' Roses

HAI-ONLINE.COM – Penggunaan drone dalam sebuah konser musik udah jadi hal biasa dan malah diperlukan untuk dokumentasi band itu sendiri, tapi itu ternyata nggak perlu bagi Axl Rose dalam penampilan Guns N’ Roses (GNR).

GNR yang melangsungkan tur di Australia minggu ini tentu harusnya mendapatkan kenangan yang luar biasa, tapi ternyata ada satu hal yang mengganggu bagi Roses dalam penampilan mereka itu.

Yap, drone yang dirasa mengitari kepalanya saat berada di atas panggung!

Baca Juga: Guns N' Roses Cover Lagu AC/DC Selama Pertunjukannya Di Portugal!

Lewat postingannya di Twitter pada Kamis malam (24/11/2022), ia menyinggung operator drone “nakal” yang ia dapati waktu lagi manggung di Stadion Metricon berkapasitas 27.500 orang.

Di Gold Cost Australia, malam itu Rose melabeli mereka itu “mengganggu” dan menyuruh mereka untuk membawa “mainan mereka ke tempat lain”.

Keluhan Rose itu secara lengkap berbungi, “Ada beberapa drone. Tadi malam (Gold Coast Australia) mungkin itu paling mengganggu, Sedikit mengganggu karena jelas seseorang berpikir nggak masalah ngelakuin itu, lalu mendekati panggung, dan kemudian bener-bener berada di atas panggung.”

Rose juga memaparkan kalo menurut polisi hal kayak gitu emang sering dilakuin akhir-akhir ini, banyak dipake apalagi di acara olahraga.

“Kita paham kalo itu ‘menyenangkan’ untuk bisa dapet video bajakan di drone lo, tapi kita bakal ngehargai banget kalo lo bisa bawa cabut deh drone itu dengan mempertimbangkan penggemar dan band yang lagi main, dan lo bisa main sama mainan lo itu di tempat lain. Makasih banyak sebelumnya!,” tutupnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest