Follow Us

Guns N' Roses Cover Lagu AC/DC Selama Pertunjukannya Di Portugal!

Nada Aprillia - Senin, 06 Juni 2022 | 15:05
Keseruan konser Guns N' Roses Jakarta pada Kamis (8/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) S
Hai/Dewi Rachmanita

Keseruan konser Guns N' Roses Jakarta pada Kamis (8/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) S

HAI-ONLINE.COM - Axl Rose mungkin emang nggak lagi mengisi posisi di AC/DC, tetapi pentolan Guns N' Roses itu masih punya jiwa "DC" yang tersisa kayaknya saat band tersebut tampil di panggung Lisbon, Portugal pada Sabtu malam (4 Juni).

Pada penampilan tersebut, terlihat Guns N' Roses membawakan lagu AC/DC 'Walk All Over You'. Lagu tersebut awalnya muncul di album AC/DC Highway to Hell 1979, yang mana termasuk juga laguplagu yang dibawakan Rose bersama AC/DC selama doi memimpin band tersebut, membantu mereka menyelesaikan tur 2016 mereka.

So, jelas banget kalo Rose masih ada hati terhadap AC/DC. Guns N' Roses memainkan 26 set lagu di Passeio Marítimo de Alges, Oeiras, dengan cover AC/DC muncul di tengah-tengah rangkaian show-nya.

Baca Juga: Once Mekel sampai Eks Gitaris Guns N' Roses Berkolaborasi di Lagu 'Human Race'

Malam itu, Guns N' Roses juga menampilkan cover dari Velvet Revolver 'Slither', The Stoges 'I Wanna Be Your Dog', Bob Dylan 'Knockin' on Heaven's Door', dan Slash dengan standar blues Albert King 'Born Under a Bad Sign'.

Para penggemar saat itu juga mendapat suguhan pertama 'Reckless Life' sejak terakhir kali dibawakan 1993 dan bagian Appetite for Distruction 'You're Crazy' untuk pertama kalinya sejak 1991.

Baca Juga: Duff McKagan Sebut Punk Bertanggung Jawab atas Keberadaan Guns N' Roses dan Metallica!

Lo bisa lihat langsung nih di bawah ini video dari penonton Guns N' Roses bawain lagu 'Walk All Over You'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest