Follow Us

M. Shadows Anggap Salah Satu Album Guns N' Roses Layak Diganjar Lebih Banyak Penghargaan!

Nada Aprillia - Rabu, 29 Juni 2022 | 20:15
M. Shadows kasih pendapat tentang salah satu album Guns N' Roses
Loudwire

M. Shadows kasih pendapat tentang salah satu album Guns N' Roses

HAI-ONLINE.COM - Salah satu dari album Guns N' Roses agaknya emang jadi salah satu album yang paling banyak dibicarain di tahun 2000-an dan menjadi penantian panjang untuk perampungannya.

Vokalis Avenged Sevenfold sendiri, M. Shadows mengatakan sesuatu tentang album Chinese Democracy yang harusnya layak dapet lebih banyak penghargaan.

"Sebagai masyarakat, apakah kita akhirnya siap untuk mengakui bahwa Chinese Democracy oleh @gunsnroses adalah album yang hebat?," cuit Shadows di akun Twitternya.

Baginya album Guns N' Roses itu patut untuk dapet lebih banyak penghargaan. Tapi, Shadows nggak ngasih penjelasan lebih lanjut juga sih kenapa doi ngerasa Chinese Democracy adalah album yang hebat. Mungkin bisa jadi karena bagaimana perjalanan dari album ini juga, atau emang doi pengen narik opini orang aja.

Album Chinese Democracy cukup jadi perhatian saat dirilis, mengingat bahwa Axl Rose adalah satu-satunya anggota yang tersisa dari tahun-tahun breakout-nya Guns N' Roses, dan cuma keyboardist Dizzy Reed yang tetep ada bareng Axl dari kesuksesan mereka di ear 90-an itu.

Anggota bang yang terlihat datang dan pergi, dengan rekaman pada rentang 1998-2007 sebelum akhirnya dirilis pada November 2008.

Baca Juga: Lagi Konser eh Kena Serangan Panik, Tracii Guns Tetap Main Gitar Dari Dalam Kamar Mandi!

Semakin lama para penggemar menunggu, semakin banyak juga rumor yang beredar. Faktanya, Axl udah bicara tentang Chinese Democracy sejak lama, hingga pada satu titik The Offspring mempertimbangkan untuk meraih title untuk rekor terbaru mereka.

"Lo tunda, lo kalah," ujar Dester Holland dalam sebuah pernyataan yang dibagikan MTV.

Pada saat album itu dirilis di 2008 satu dekade penuh setelah rekaman dimulai, antisipasinya jadi besar banget, sampai-sampai bakal sulit banget bagi Chinese Democracy untuk bisa sukses dalam pengawasan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest