Follow Us

Buka Program FDH, Siswa SMP-SMA Bisa Rasain Kuliah Kedokteran di Harvard

Tanya Audriatika - Senin, 21 November 2022 | 07:11
Buka program Future Doctors Harvard, siswa SMP dan SMA bisa rasain kuliah kedokteran di Harvard University, Amerika Serikat.
google

Buka program Future Doctors Harvard, siswa SMP dan SMA bisa rasain kuliah kedokteran di Harvard University, Amerika Serikat.

HAI-Online.com - Buat lo anak SMP dan SMA yang penasaran rasanya kuliah kedokteran di Harvard University, cobain deh program Harvard satu ini.

Program Future Doctors Harvard ini merupakan program internasional bagi siswa kelas 8 sampai 12 untuk bisa merasakan kuliah kedokteran atau di bidang kesehatan lebih awal.

Selama programnya, siswa SMP dan SMA bakal mengenal materi kuliah Kedokteran atau ilmu medis tingkat S1 seperti imunologi, hormon, pewarisan genetik, fisiologi, patologi, apa yang harus dilakukan di emergency room, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Semar Proto, Mobil Listrik Terhemat Se-Asia di Shell Eco Marathon 2022 Karya Mahasiswa UGM

Siswa SMP dan SMA yang ikut program ini juga bakal merasakan pengalaman langsung dimentori bidang kedokteran lewat kurikulum yang dipakai Sarjana di Harvard.

Melansir laman pendaftaran program Learn with Leaders lewat Kompas.com, lo bisa daftar program Future Doctors Harvard ini sampai 5 Desember 2022.

Keuntungan daftar Future Doctors Harvard

Buat Siswa SMP dan SMA, berikut beberapa hal yang bisa lo dapatkan ketika daftar program ini:

  • Sertifikat dari Harvard Studies Agencies Akses di webinar dan masterclass Learn with Leaders, lalu ke dalam sosial media Learn with Leaders.
  • Meningkatkan profil portfolio pribadi
  • Dimentori 10 ahli, praktisi yang bergelut di jurusan kedokteran
  • Bisa merasakan seperti apa kuliah jurusan Kedokteran lebih awal
Persyaratannya

Persyaratannya mudah, lo cuman perlu daftar ke website resmi mereka dengan mencantumkan data diri, orang tua, dan nama kepala sekolah atau guru konseling sekolah.

Baca Juga: Inspiratif! Kisah Celline Masuk Harvard University, Sarjana Kedokteran Unair Ini Kecilnya Anak Akselerasi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest