Follow Us

Chris Hemsworth Berisiko Kena Alzheimer, Berencana Vakum dari Dunia Akting

Tanya Audriatika - Minggu, 20 November 2022 | 18:00
Chris Hemsworth berisiko kena Alzheimer dan dikabarkan bakal vakum dari dunia akting.
Theo Wargo/Getty Images

Chris Hemsworth berisiko kena Alzheimer dan dikabarkan bakal vakum dari dunia akting.

HAI-Online.com - Aktor Chris Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan kalau dia bakal vakum dari dunia akting setelah dirinya dinyatakan berisiko Alzheimer.

Chris mengungkapkan, ia mengetahui dirinya memiliki kecenderungan genetik Alzheimer setelah melakukan sejumlah tes genetik untuk series dokumenter Limitless.

Dokter di series tersebut memberi tahu Chris kalau ia membawa dua berkas gen yang saling berkaitan erat dengan Alzheimer terkait demensia – yang diperkirakan cuman terjadi kepada 3 persen populasi di dunia.

Dalam wawancaranya bersama Vanity Fair, Chris menanggapi hal tersebut dengan memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia akting.

“Ini bukannya gue mengundurkan diri ya,” ujarnya seperti dilansir melalui NME, Minggu (20/11/2022).

Dia melanjutkan, “Ini bener-bener memicu sesuatu di dalam diri gue untuk ambil cuti. Dan sejak kami menyelesaikan acara itu, gue udah menyelesaikan hal-hal yang sudah tertulis di dalam kontrak gue,” lanjutnya.

Baca Juga: Anak Chris Hemsworth, Natalie Portman sampai Christian Bale Muncul di Thor: Love and Thunder!

Bicara soal Kakeknya yang mengalami Alzheimer, bintang Thor itu mengaku nggak yakin kakeknya benar-benar ingat banyak hal dan bicaraanya kadang pakai bahasa Belanda yang memang bahasa aslinya.

“Jadi dia bakal ngomong pakai bahasa Belanda dan Inggris, terus digabung, dan mungkin beberapa kata baru yang lainnya juga gitu,” ujarnya.

Awal musim panas ini, Chris mengatakan kalau dia nggak sengaja dipukul Kristen Stewarat ketika syuting Snow White and the Huntsman.

Dalam wawancaranya bersama GQ, Chris cerita “Gue lebih kesel dia [Stewart] nggak lanjutin take nya,” canda Chris.

“Dia abis mukul gue langsung bilang, ‘Ya Tuhan, maafin gue’,” pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest